- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Teman Masa Kecil Kini Kembali Setelah 70 Tahun Berlalu

Erabaru.net. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di dalam hidup Anda. Tepat ketika Anda berpikir bahwa semuanya sudah diatur dan terikat untuk bergerak ke satu arah, sebuah jalan baru membawa Anda ke suatu tempat yang tidak dapat Anda impikan! Dan jarang mengetahui apakah itu adalah jalan terbaik atau terburuk.

Hidup itu kadang-kadang aneh sekaligus juga indah, dengan perjalanan yang penuh liku-liku. Dengan semua kemungkinan yang akan datang sepanjang umur yang panjang, termasuk rasa sakit dan suka cita, duka dan kebahagiaan.

Jim dan Janis Catlin dari Wisconsin, AS, memiliki kisah cinta yang sangat unik, dan mereka menjadi pasangan yang sangat serius baru-baru ini, itu adalah satu kisah indah dalam bagian kehidupan mereka!

[1]

Pasangan yang baru pertama kali bertemu setelah berpisah selama puluhan tahun lalu di tahun 1947 ketika dulu mereka tinggal di lingkungan yang sama dan bahkan naik bus untuk pergi ke sekolah pun mereka selalu bersama!

Memang, itu semua terjadi lebih dari 70 tahun yang lalu, jadi tidak mengherankan lagi, pasangan ini telah kehilangan kontak selama 70 tahun, dan masing-masing menjalani hidup mereka sendiri.

Adalah ketika mereka baru-baru ini menghubungkan kembali satu tahun sebelum mengikat simpul, keduanya menjadi tidak bisa terpisahkan. Ada dorongan dan perasaan indah di antara mereka, dan semakin banyak waktu yang mereka habiskan bersama, itu menjadi tak terbantahkan.

[2]

Pasangan ini bertemu kembali ketika Janis berusia 86 tahun, sedangkan Jim berusia 88 tahun, mereka berdua sekarang tinggal di rumah yang sama, tidak jauh dari tempat tinggalnya! Kedekatan inilah yang bisa mendorong untuk lebih dekat lagi, dan sangat berarti bagi hubungan mereka.

Janis berkata, “Saya menemukan belum lama ini bahwa kami telah tinggal di rumah yang sama, dan semua hal ini seolah adalah kebetulan. Saya langsung mengenalnya ketika itu, meskipun itu pertemuan pertama saya setelah sekian puluh tahun.

”Ini memicu hubungan langsung, meluangkan waktu bagi mereka untuk saling berkencan dan mengenal satu sama lain lagi. Mereka mengakui bahwa mereka telah saling bertemu hampir setiap hari selama setahun terakhir menjelang pernikahan mereka!

[3]

Pernikahan itu indah sekali. Mereka bahkan bercanda dengan keadilan perdamaian di gedung pengadilan setempat ketika dia bertanya pada pengantin pria, “Apakah Anda gugup Jim?” Dan dia berkata, “Saya rasa tidak!” Sebelum saling mengikat janji mereka, dan berbagi ciuman yang sangat manis. Mereka yakin masih memiliki semangat untuk menjalani kehidupan yang penuh cinta!

Pasangan itu pergi dengan kereta perang dan keluar untuk makan pizza bersama keluarga. Janis mengatakan rahasia untuk cinta mereka adalah bahwa suaminya yang baru adalah “pria yang sangat dia cintai dan juga sangat mencintainya.” Dan, dia mengatakan bahwa kesukaannya adalah, “… hanya dia.” Mereka berdua menunggu sangat lama, dan sekarang mereka siap!

Tonton videonya untuk menyaksikan kisah cinta mereka, dan buktikan bahwa cinta masih dapat ditemukan tanpa memandang usia! (rpg)

Source: metaspoon

video Rekomendasi: