Erabaru.net. Bencana alam sangat berbahaya bagi hewan peliharaan karena hewan tidak bisa melarikan diri seperti kita, tetapi hewan peliharaan juga bisa merasa panik, dan juga sering membawa mereka ke dalam masalah besar …

Salah satu pemilik anjing kecil itu harus keluar dari rumahnya dengan cepat ketika banjir karena badai Florence.

Akhirnya dia bisa keluar dari rumahnya dengan cepat sedangkan anjing kecilnya ditinggalkan di dalam rumahnya karena keributan dan kepanikan …

Wanita itu, pergi ke kota lain untuk mendapatkan bantuan, untuk mengeluarkan anjing kecilnya ke Humane Society di Tim Tanggap Bencana Missouri.

Salah satu kelompok membantu menyelamatkan hewan-hewan yang terperangkap dalam kepanikan dan sangat membutuhkan pertolongan, dia bertanya apakah mereka dapat membantu menemukan anjing kecilnya.

Tim penyelamat pergi ke rumahnya lebih dari beberapa kali, tetapi dua kali yang pertama ini mereka tidak bisa mendapatkan akses sama sekali untuk bisa masuk ke rumahnya karena airnya terlalu tinggi.

Ketiga kalinya berakhir menjadi pesona dan mereka berhasil menyelamatkannya!

Anda dapat melihat kejadiannya dalam video di bawah ini, yang menunjukkan dua penyelamat dari kelompok yang berenang ke rumah dan begitu sampai di pintu mereka hanya memiliki jarak beberapa inci di atas permukaan air.

Mereka membanting pintu dan menemukan anjing kecil yang cantik itu aman dan sehat, anjing yang disebut Soshe si kecil ini telah menemukan pelabuhan yang aman yaitu mengambang di atas sofa keluarga!!

Para penyelamat membawa anjing itu dari sofa untuk dibawa keluar, betapa suksesnya, kami berdua bahagia dan benar-benar takjub.

Dia sangat lapar dan dia menghabiskan semangkuk makanan, ini adalah makanan pertamanya untuk satu minggu, dan Anda bisa tahu dari cara dia memakannya.

Kemudian para penyelamat memandikan anjing itu dengan air hangat … (rpg)

Source: doggiescare

video Rekomendasi:

Share

Video Popular