Erabaru.net. Dengan tali pusar yang dibungkus tiga kali di lehernya, Johnny lahir dengan Quadriplegic Cerebral Palsy. Dia mengalami kekurangan oksigen ke otaknya dan itu menyebabkan kerusakan permanen, dan komplikasi pernapasan membuatnya tidak bisa duduk terlalu lama.

Tanpa kontrol atas ekstremitas atas atau bawahnya, Johnny menderita kejang otot yang menyakitkan dan menghabiskan hidupnya berbaring di tempat tidur.

Meskipun dia mempunyai kecacatan, Johnny selalu sabar. Lobus frontal otaknya sebagian besar tidak rusak, dia adalah seorang bocah yang pintar, dan emosional di usianya yang baru 9 tahun.

IMAGE SOURCE: KATHERINE SCARDASIS-FINN

Seiring bertambahnya usia, orang tuanya, Jeff Finn dan Katherine Scardasis-Finn, menyadari bahwa putra mereka tidak memiliki masa depan yang baik. Dia tidak bisa pergi ke sekolah, tidak mengenal anak-anak sebayanya, dan jarang mendapat kesempatan untuk bersenang-senang. Dia membutuhkan seorang teman, dan anjing tampak seperti solusi yang tepat. Katherine mengatakan kepada IHeartdogs,

“Saya tahu seekor anjing akan membawa sukacita bagi Johnny — dia anak laki-laki! Setiap anak laki-laki menginginkan seekor anjing! ”

Katherine berbalik ke organisasi lokal, Golden Beginnings Golden Retriever Rescue. Dia mengatakan bahwa Johnny telah mengajari-nya “untuk tidak menilai dari bagian luar makhluk,” dan dia siap untuk mengambil anjing penyelamat yang dibutuhkan oleh keluarga yang penuh kasih. Dia diperkenalkan ke Lexi, Golden Retriever yang baru berusia lima bulan, yang ditemukan kelaparan di sisi jalan dengan badannya yang penuh kotoran, tetapi tim penyelamat dan keluarga angkatnya langsung mengenali kecerdasan dan kebaikannya.

Katherine langsung menyukai Lexi, dan dia memutuskan untuk memperkenalkan anjing itu kepada Johnny. Ketika dia membawa Lexi ke rumahnya, anjing muda itu bertindak seperti Golden Retriever yang bersemangat. Dia berlari menjelajahi rumah, tetapi ketika dia bertemu Johnny, dia langsung berubah. Dia tertarik pada bocah itu dengan cara yang tidak terlalu bersemangat atau cemas. Dia menyapanya dengan kasih sayang, Johnny sekarang mempunyai teman baru.

Setelah dua tahun menjalin persahabatan, Johnny dan Lexi tidak dapat dipisahkan. Tanpa pelatihan formal — bahkan kelas kepatuhan — Lexi sebagai sahabat Johnny selalu berada di sampingnya. Dia mengawasi putranya dengan perhatian yang tulus di wajahnya. Johnny membutuhkan terapi fisik teratur untuk menjaga otot-ototnya yang memburuk, dan Lexi tetap di sampingnya setiap Johnny melakukan terapi. Peregangan yang sangat menyakitkan, sampai Johnny tidak bisa menahan rasa sakitnya itu dan dia menangis, tetapi saat itu, Lexi sebagai sahabatnya selalu menghiburnya dengan penuh kasih sayang.

Lexi selalu ada disamping Johnny, dia ada di sana untuk menemani dan menghiburnya. Lexi senang bisa berpelukan dengan Johnny dan menonton film bersama, dan ketika dia menjilati tangannya, dia tertawa begitu keras sampai peringatan bel medisnya berbunyi.

“Keduanya sangat berbahagia. Lexi memberikan Johnny sesuatu untuk dinantikan setiap hari.” Johnny tahu dia punya teman dan partner dalam kehidupan.”

Dinamika keluarga Johnny berubah ketika Lexi melewati pintu, dan Golden Beginnings GRR dengan bangga membuat itu terjadi. Untuk membayarnya, kisah Johnny dan Lexi dimasukkan ke dalam kampanye tahunan Holiday Wishes Petco Foundation. Setiap tahun, Yayasan Petco memberikan dana yang cukup besar kepada organisasi penyelamat yang menonjol dengan upaya penyelamatan mereka. Tahun lalu, kisah adopsi Lexi menghasilkan Golden Beginnings sebesar 25.000 dolar untuk menyelamatkan lebih banyak hewan dan memfasilitasi lebih banyak adopsi.

IMAGE SOURCE: KATHERIN SCARDASIS-FINN

Terima kasih kepada Golden Beginnings GRR, telah memberikan anjing kepada keluarga Johnny khususnya anak lelaki yang membutuhkan seorang teman. Ini adalah kisah yang indah tentang bocah laki-laki dan anjingnya. Lexi akan selalu menjadi sahabat Johnny, dan dia juga baru-baru ini menjadi anjing terapi bersertifikat. Dia akan menyebarkan kebaikannya kepada semua orang yang membutuhkannya, dan keluarganya bangga dengan pekerjaan yang dilakukannya untuk Johnny.

Kampanye 2017 Holiday Wishes Yayasan Petco sedang berlangsung, dan Yayasan Petco sekali lagi bersiap untuk memberikan dana sebesar 750.000 dolar kepada organisasi kesejahteraan hewan yang didedikasikan untuk menjalin ikatan antara manusia dengan hewan peliharaan. Kunjungi situs web mereka untuk mengirimkan cerita Anda sebelum 30 September. (rpg)

Sumber Gambar Unggulan: Katherine Scardasis-Finn

Source: iheartdogs

video Rekomendasi:

Share

Video Popular