Erabaru.net. Video seorang wanita petugas pintu tol di Guizhou, Tiongkok menjadi viral di media sosial. Dia yang sedang bertugas tampak sedang menangis karena dimarahi oleh pengemudi yang menunggu lama dalam antrian.

Ini sebenarnya kesalahpahaman, yang menjadi penyebab antrian panjang dan pengemudi menunggu lama adalah karena ada mobil yang rusak. Petugas tol tersebut terpaksa membantu memindahkan mobil yang rusak untuk melancarkan lalu lintas.

Para pengemudi menyalahkannya dan memarahinya karena menunggu terlalu lama. Dia menyeka air matanya dan kemudian memaksakan dirinya untuk tersenyum karena tidak ingin para pengemudi melihatnya menangis dan ingin tetap profesional dalam bertugas.

Rekaman video itu menjadi viral di media sosial Tiongkok dan banyak netizen tersentuh melihat wanita itu menangis.

Abused to tears, toll booth worker puts on a smile

Being scolded to the point of tears didn't stop this toll booth worker in China from staying professional.

Posted by South China Morning Post on Monday, January 28, 2019

Sementara itu, satu lagi video lain tentang petugas tol Tiongkok yang menjadi viral di media sosial.

Video yang menjadi sensasi di media sosial ini memperlihatkan seorang petugas tol pria yang layaknya seperti robot saat bertugas.

Senyuman tidak pernah hilang dari wajahnya dan setiap gerakan tampak seperti robot. Perusahaan jalan tol menyediakan pelatihan layanan untuk setiap karyawan dan pria dalam video ini ditunjuk sebagai model untuk karyawan perusahaan.(yant)

Robot-like Chinese toll booth worker becomes an internet sensation

A toll booth worker in China’s Jiangsu province has become an internet sensation for his robotic smile and gestures.Source : https://www.scmp.com/video/china/2151003/robot-chinese-toll-booth-worker-becomes-internet-sensation

Posted by Doggatel on Thursday, June 21, 2018

Sumber: Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular