- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Setelah 17 Tahun, Gadis Ini Bertemu Dokter yang Menyelamatkannya Secara Gratis Ketika Dia Masih Bayi

Erabaru.net. Berkat dokter yang baik hati yang ditemuinya hampir dua dekade lalu, Arabella Garciano dari Kota Tagbilaran di Cebu, Philipina mampu menjalani hidupnya hari ini.

Dia mengunggah foto pelukannya pada Dr. Maribel Du, seorang ahli bedah anak dari University of Cebu Medical Center di Twitter dan berbagi kisah yang menyentuh di baliknya.

Bermimpi menjadi seorang dokter, Garciano berterima kasih kepada Dr. Maribel yang baik hati karena telah menyelamatkan hidupnya saat dirinya masih bayi.

17 tahun yang lalu, bayi yang sakit itu memerlukan operasi karena dia memiliki kista di dadanya. Saat itu sang ibu hanya memiliki uang 40 peso (sekitar 10 ribu rupiah- kurs sekarang ) di dompetnya. Tetapi dokter ini yang mengoperasikan anak itu menggratiskan biayanya.

“Dan itu sebabnya saya harus menjadi dokter. Saya perlu berbagi kebaikan yang sama dengan yang saya terima, ” kata gadis itu.

Menurut Garciano, ibunya tidak mampu membiayai operasinya ketika dia masih kecil. Seperti yang kita semua ketahui, operasi tidak pernah murah. Meskipun begitu, Dr. Maribel tidak bisa mengabaikan bayi dengan kista di dadanya. Jadi dia melakukan operasi secara gratis.

Atas tindakan tanpa pamrih dari dokter, Garciano ingin membayarnya dengan menjadi seorang dokter sendiri dan secara positif menyelamatkan mereka yang membutuhkan seperti Dr. Maribel. Garciano berencana belajar kedokteran dan menjadi seperti penyelamatnya suatu hari nanti.

Mengenang ingatannya, Arabella berfoto dengan dokter.

Membaca kisah yang mengharukan yang dibagikan oleh Garciano, banyak orang mengagumi dedikasi Dr. Maribel untuk menyelamatkan hidup dan berterima kasih kepada gadis manis itu karena berbagi pengalamannya yang sederhana.

Kami harap Anda akan segera meraih impian mulia Anda, Arabella!(yant)

Sumber: GoodTimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi: