Erabaru.net. Ketika masih muda, pria tua dari Distrik Rongchang, Chongqin, Tiongkok ini mengadopsi seorang anak perempuan dan sekarang diberkati dengan seorang cucu perempuan yang imut. Namun, kehidupan mereka berubah ketika pria tua itu terserang stroke dan terbaring di tempat tidur.

Karena tidak mampu mengurus dirinya sendiri, pria tua itu kesulitan menjalani kehidupan sehari-harinya. Melihat kondisinya yang sakit, cucu perempuannya yang baru berumur satu setengah tahun secara tak terduga mulai merawatnya.

Dalam video berdurasi satu menit dan empat detik yang dibagikan di YouTube, si kecil terlihat dengan hati-hati memegang mangkuk dengan tangan kirinya dan menggunakan sendok di tangan lain dan dengan hati-hati menyuapi kakeknya dengan sabar.

Gadis kecil itu memberi makan kakeknya.

(Foto: YouTube / Xuzhiyong)

Setelah selesai menyuapi kakeknya, gadis kecil itu pergi ke dispenser air dan mengambil air untuk kakeknya.

Dia dengan hati-hati mengisi botol dengan air dan bahkan memberinya sedotan. Gadis pintar itu juga terlihat menyesuaikan botol dengan posisi kakeknya sehingga akan lebih mudah baginya untuk minum.

Dia ingin membawa air ke kakeknya.

(Foto: YouTube / Xuzhiyong)

Berhasil mendapatkan air dari dispenser dan memberikannya kepada kakeknya.

(Foto: YouTube / Xuzhiyong)

Dia baru berusia satu setengah tahun tetapi memiliki begitu banyak rasa tanggung jawab dan kesabaran dalam dirinya.

Mungkin belajar dari ibu dan ayahnya, gadis kecil itu tidak mengabaikan kakeknya yang sakit dan terus merawatnya seperti orangtuanya.

Setelah menonton video yang menghangatkan hati, orang-orang mengatakan bahwa memiliki keluarga yang dapat merawat Anda di saat-saat sulit seperti ini jelas lebih berharga daripada memiliki anak tapi tidak berbakti.

Gadis yang cerdas!(yant)

Sumber: GoodTimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds