Erabaru.net. “Bukankah kita sudah berjanji akan bertemu lagi nanti, dan detik ini kamu ada di depan ku, namun, matamu telah terpejam selamanya …” Siapa yang bisa menduga, akhir cinta dua sejoli yang saling mencintai ini harus terpisah di dua alam berbeda!

Aktor beken Singapura Aloysius Pang/Feng Weizhong, berangkat ke Selandia Baru pada awal Januari lalu untuk menjalani wajib militer, namun, ia mengalami cedera pada tanggal 19 Januari saat menjalani pelatihan sebagai cadangan di Angkatan Darat Singapura dan meninggal pada tanggal 23 Januari 2019 lalu.

Kabar buruk itu seketika mengejutkan berbagai kalangan saat disampaikan ke Singapura. Sementara itu, Jayley Woo (28), pacarnya menangis pilu mendengar kabar itu.

Pada tanggal 24 Januari sehari setelah kamatian pacarnya, dia memosting 86 kata-kata dukacita berkabung untuk pacarnya …

https://www.instagram.com/jiaqiwoo/?utm_source=ig_embed

Singapura memiliki sistem wajib militer yang ketat. Pria yang berumur di atas 18 tahun diharuskan menjalani wajib militer selama dua tahun, dan harus kembali ke kamp militer selama satu hingga empat bulan setiap tahun hingga usia 40 tahun.

Aloysius Pang/Feng Weizhong, artis berusia 28 tahun ini adalah aktor yang populer di Singapura.

Januari 2019 lalu, dia bergabung dalam latihan militer di area pelatihan di Waiouru, Selandia Baru.

Sebelum berangkat, dia sempat menulis statusnya di facebook : “Sampai jumpa kawan-kawan, saatnya mengabdi pada negara. Aku akan kembali pada akhir bulan nanti! Mungkin aku tidak bisa menulis begitu banyak status setibanya di sana, jadi tunggu aku pulang ya.”

https://www.facebook.com/NoonTalk.Aloysius/posts/2023969237699423:0

Namun, tak disangka, dia mengalami kecelakaan saat sedang memperbaiki sebuah gun barrel yang rusak pada sebuah tank bernama Singapore Self-Propelled Howitzer 155mm.

Perut dan dadanya tertimpa laras senjata besar yang berasal dari sebuah Howitzer. Dia segera diterbangkan ke rumah sakit dengan helikopter. Namun, setelah empat hari bertarung dengan dewa kematian, akhirnya dia dinyatakan meninggal pada malam tanggal 23 Januari 2019.

Jayley Woo (28), pacar Pang yang juga artis asal Singapura meratap pilu ketika mendengar kabar itu.

Keduanya secara diam-diam telah menjalin hubungan asmara lebih dari 4 tahun. Namun, tak disangka dia harus menghadapi kenyataan yang menyedihkan ini. Pang sebelumnya telah berencana untuk melamar kekasihnya.

(Foto: Facebook Aloysius Pang)

Jayley Woo meratap pilu di IG-nya,:

“Duniaku telah hilang.”

“Kita harus menjadi suami-istri pada kehidupan mendatang.”

“Aku tidak akan memaafkanmu dalam seumur hidupku sekarang, biarlah kita jumpa lagi pada kehidupan yang akan datang.” Di antara sebagian dari tulisan Jayley di IG-nya.

Jayley Woo memosting foto bersama pacarnya dan seakan bergumam : “Sayang, 17 jam telah berlalu, di sini jam 9 malam sekarang, di mana kamu sekarang? Aku tidak bisa tidur, barusan minum beberapa teguk air dan sambil menghibur diri aku masih berkhayal kamu masih ada, hanya saja belum melihat kehadiranmu…” Kata-katannya mengungkapkan kesedihan yang memilukan.

https://www.instagram.com/explore/locations/1309290/waikato-hospital/?utm_source=ig_embed

Kepergian pacarnya yang mendadak membuat Jayley sangat terpukul, setelah itu, ia memosting 86 kalimat secara berturut-turut di IG-nya, untuk mengusir kesedihannya, dan mengenang setiap detail pacarnya melalui kata-kata dan gambar.

“Aku ingin mencintainya secara terang-terangan, mencintai dengan gelora asmara yang membara, mungkin aku tidak akan pernah menemukan pria sepertinya lagi dalam kehidupan ini.” Kata demi kata yang diungkapan mengekspresikan suasana hatinya yang masih sulit untuk menerima cinta sejatinya telah tiada.

Meskipun Jayley Woo dan Aloysius Pang tidak pernah mengungkapkan hubungan cinta mereka di depan publik dan media, namun, kita bisa merasakan ketulusan cinta keduanya dari deretan kata-kata yang diungkapkan Jayley.

Bagaimanapun, semoga Jayley bisa segera keluar dari kesedihannya, dan yakin Aloysius Pang, di alam baka juga tidak ingin melihatnya larut dalam kesedihan.

Selamat jalan, Aloysius Pang!(jhn/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular