Erabaru.net. Kejahatan bukanlah lelucon, tetapi orang-orang di Rumah Penampungan Satwa mempertahankan selera humor yang baik di media sosial karena perhatian mereka tertarik terhadap pencurian baru-baru ini di rumah mereka.

Seorang pencuri yang disebut “Gumball Bandit,” yang ditangkap pada rekaman cctv Penampungan, layak untuk ditertawakan sendiri. Tapi itu adalah komentar tertulis yang membantu postingan tersebut memiliki lebih banyak daya tarik di media sosial.

Ditambahkan dengan teks lucu, gambar wajah pelaku dan tagar #SacramentosDumbestCriminals, video 90 detik itu menangkap seorang pencuri pria yang menerobos masuk ke tempat penampungan dan mencuri mesin gumball besar, menurut postingan Facebook Front Street.

Jadilah yang pertama mengetahui.

Tidak ada yang mengetahui apa yang terjadi di rumah kita, lebih baik daripada yang kita lakukan. Dan dengan memasang cctv, Anda tidak akan pernah ketinggalan cerita daerah tersebut.

Bandit itu memecahkan mesin gumball “dalam lima belas detik” ketika dia mencoba menggunakannya sebagai alat pemukul, menjatuhkan ratusan permen karet hingga tumpah; mencoba menarik mesin melalui jendela yang rusak, dan akhirnya, keluar dari pintu lain dan melemparkan benda yang dicuri itu ke pagar kawat berduri, “sementara dia digonggong oleh sekitar 50 anjing.”

Pencuri akhirnya mengambil apa yang tersisa, tetapi tidak sebelum wajahnya yang penuh dan terbuka tertangkap kamera. Mesin gumball itu ada disana untuk tujuan penggalangan dana, menurut postingan Front Street.

Front Street meminta bantuan publik untuk menangkap pencuri itu, juga menandai Departemen Kepolisian Sacramento di pos Facebook-nya.

Sudut humornya berhasil menarik banyak perhatian. Video ini ditonton lebih dari 30.000 kali dan dibagikan lebih dari 2.000 kali dalam waktu dua jam setelah diposkan. Ratusan pengguna berkomentar, mengagumi kebodohan si pencuri yang mencuri ke tempat penampungan hewan.

Sumber sacbee

video Rekomendasi:

Share

Video Popular