Erabaru.net. Sepasang pengantin bercerai beberapa menit setelah akad nikah dikarenakan rasa kecewa pengantin wanita dikatai bodoh oleh pasangannya.

Insiden yang dilaporkan terjadi awal pekan ini di Kuwait City menjadi viral di media sosial Twitter dan menarik perhatian banyak orang.

Twitter

Menurut laporan Portal Q8 News, kedua mempelai memutuskan untuk berpisah, sebelum meninggalkan ruang sidang di mana mereka baru saja menandatangani dokumen pernikahan mereka.

Pengantin wanita dikatakan merasa kecewa setelah mempelai pria menghinannya karena kakinya tersandung saat berjalan keluar dari ruang sidang.

Man signing marriage contract, closeup

Mempelai pria bukannya membantu pasangannya untuk berdiri tapi malah mengatai bodoh. Tindakan mempelai pria telah menyebabkan kemarahan mempelai wanita itu yang masuk kembali ke ruang sidang dan menuntut perceraian.

Insiden ini dijuluki sebagai “perceraian tercepat di Kuwait”. Insiden ini juga telah menerima berbagai reaksi dari netizen yang rata-rata mendukung keputusan yang dibuat oleh pengantin wanita.(yant)

Sumber: Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular