Erabaru.net. Yago adalah anjing yang memiliki kepribadian yang menyenangkan dan berhati suci. Tidak hanya itu, bahkan Yago juga bisa dianggap sebagai pahlawan!

Yago adalah anjing milik sebuah keluarga yang tinggal di Argentina. Suatu hari, Yago berjemur di bawah sinar Matahari dan tiba-tiba mendengar suara hewan dalam kesulitan. ‘Ibu’ Yago, Mariana Corti dan pasangannya juga terbangun dari tidur.

“Ketika kami bangun, kami mendengar suara rebut yang datang dari teras. Setelah kami melihat ke luar jendela, kami mendapati seekor burung merpati di dalam kolam renang. “

Setelah itu, Mariana terkesan setelah melihat Yago terus bertindak! Yago enggan untuk diam saja dan menonton teman hewannya dalam kesulitan. Inilah yang terjadi selanjutnya:

Tentu saja Yago pantas menjadi pahlawan karena ia telah menarik burung itu dari kolam sehingga burung itu dapat memulihkan kekuatannya dan terbang lagi. Tidak dapat dipungkiri bahwa Yago memang memiliki keberanian yang tinggi dan harus dipuji.

Tindakan Yago menyelamatkan merpati tersebut seolah-olah satu tindakan berdasarkan naluri mereka. Itu mencerminkan kebaikan yang tertanam di hati Yago.

“Yago, anakku tersayang. Aku mencintaimu, “tulis Mariana. Semoga kita semua mengambil pelajaran dari keberanian Yago.(yant)

#Viral ?✊? Yago, el perro "rescatista" que se hizo viral ??Yago es el perrito labrador de la localidad bonaerense de Balcarce que tuvo un acto heróico y se volvió viral en las últimas horas.El perro vio que un ave estaba a punto de ahogarse en una pelopincho y, sin dudarlo un segundo, fue a rescatarla.

Posted by 7Corrientes on Friday, January 25, 2019

Sumber: Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular