Erabaru.net. Setiap balita melihat ke depan menuju hari ketika mereka akan mendapatkan saudara untuk bermain dan bersenang-senang dengannya. Namun saat menjadi saudara yang lebih tua datang dengan banyak keistimewaan, tidak dapat disangkal bahwa itu juga merupakan tanggung jawab yang cukup besar yang juga melibatkan beberapa kesulitan.

Fakta bahwa mereka tiba-tiba harus berbagi perhatian orang tua mereka, mainan dan camilan mereka dengan manusia kecil lainnya dapat membuat balita merasa tidak nyaman. Nah, untuk anak berusia 1 tahun yang lucu dalam video di bawah ini, tantangannya dua kali lebih besar.

Itu karena orang tuanya tidak menerima satu, namun dua bayi sekaligus. Dan meskipun gadis kecil itu masih terbiasa dengan gagasan bahwa dia harus berbagi perhatian orang tuanya dengan si kembar, dia perlahan-lahan menerima mereka sebagai anggota keluarga dan mengakuinya.

Masih ada beberapa hal yang perlu dia klarifikasi agar dia benar-benar dapat membuka hatinya untuk mereka, itulah sebabnya mengapa orang tuanya memutuskan untuk menyuruhnya duduk dan mewawancarainya. Hasil lucu itu menjadi viral di media sosial – dan Anda akan tahu mengapa, begitu Anda melihat video ini. (rpg)

Sumber: motherhoodmadeclassy

video Rekomendasi:

Share

Video Popular