Erabaru.net. Sepasang kekasih ini tiba-tiba viral di dunia maya. Viralnya hanya karena wanita itu telah merombak wajahnya alias operasi plastik.

Sebagian besar orang tahu dengan operasi plastik, namun jarang sekali diekspos dalam berita, lalu mengapa wanita ini menjadi berita utama? Mari kita simak sejenak berikut ini :

Wanita itu telah berusia 55 tahun, dia yang sudah melewati masa menopause. Di mana ketika sudah berumur 55 tahun dia bertemu dengan seorang pria muda yang menyukainya, kemudian, mereka menikah.

Agar tampak serasi dengan pemuda itu atau menghindari teman prianya menjadi bahan omongan teman-temannya karena menikahi wanita yang sudah tua , jadi wanita itu pun mempermak wajahnya dengan operasi plastik !

Setelah beberapa kali operasi plastik, raut wajah wanita berusia 55 tahun itu pun berubah seperti gambar di bawah ini. Bagaimana teman-teman, apakah kalian merasa tidak ada lagi yang perlu disesalkan ?

Atas permintaan wanita itu, foto aslinya sebelum operasi tidak boleh dipublikasikan, jadi mohon dimaklumi.

Foto-foto yang disaksikan berikut ini adalah foto sesudah operasi.

Seperti yang bisa disaksikan dari serangkaian foto terkait, wajah wanita berusia 55 tahun itu sekarang seperti gadis cantik berusia 20 tahun. Kulitnya tampak halus dan indah.

Foto yang tampak di atas adalah foto si pemuda dan wanita itu, keduanya terlihat sangat mencintai.

Netizen pasti tidak akan menyangka wanita yang ada di foto itu sebenarnya telah berusia 55 tahun.

Namun, setelah tiga tahun menikah, si pria kecewa berat, wajah wanita itu berangsur-angsur mulai berubah, dan tampak kerutan-kerutan yang menjijikkan.

Kadang-kadang emuda itu benar-benar tidak tahan lagi melihatnya. Jika bukan karena dia suka sama wanita itu, dia pasti tidak akan tahan lagi.

Akhirnya, wanita yang telah menjadi isterinya itu mau tidak mau harus operasi plastik lagi. Semoga operasinya kali ini bisa membuat wanita itu menjadi lebih baik lagi.(jhn/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular