Erabaru.net. Ayah ini berjalan menyusuri lorong dengan putrinya setelah meneteskan air mata melihat dia memakai gaun putih. Tapi setelah upacara gereja, dia pikir momen mengharukannya sudah selesai.

Itu sampai dia menyadari putrinya memiliki kejutan khusus untuknya …

Ketika ayah pengantin wanita dan pengantin baru berjalan di lantai dansa untuk tarian tradisional mereka, lagu spesial mereka mulai dimainkan. Tapi di tengah-tengah lagu mereka, musik berubah dan lirik lagu juga berubah menjadi suara yang dikenalnya.

Tanpa pernah tahu apa yang lakukan putrinya, Para tamu menangis bersama sang ayah ketika mereka melihat betapa istimewanya momen itu.

Pengantin wanita telah mengganti lirik lagu di pertengahan jalan dan menggantinya dengan suara kecilnya yang berusia tiga tahun bernyanyi, “Aku mencintaimu, kau mencintaiku, kami adalah keluarga yang bahagia.” Tanggapan sang Ayah benar-benar indah.

Sang Ayah tidak bisa lagi menahan air mata dan jatuh ke pundak putrinya saat air mata haru bergulir di wajahnya. Dia menggenggam wajahnya dengan lembut di tangannya, sebuah pertunjukan cinta sejati untuk pria pertama yang pernah dicintainya.

Tonton rekaman emosional untuk diri Anda sendiri di bawah ini. Ini adalah momen manis yang tidak ingin Anda lewatkan. (rpg)

Sumber: motherhoodmadeclassy

video Rekomendasi:

Share

Video Popular