Erabaru.net. Pahlawannya anak perempuan semasa kecilnya dulu jelas adalah “ayahnya”. Namun, meskipun anak perempuannya telah tumbuh dewasa, selalu merupakan gadis kecil yang tak pernah dewasa di mata sang ayah. Meski sang ayah yang bertanggung jawab itu hidup susah ia juga akan berusaha melindungi putri kesayangannya agar tidak tersakiti.

Baru-baru ini, beredar luas sebuah video tentang seorang ayah yang memberi pelajaran langsung pada menantu laki-lakinya di jalanan.

Dalam video itu, tampak menantu laki-lakinya itu duduk di pinggir jalan sambil dicaci maki oleh ayah mertua dan seorang pria tak dikenal. Ia dipukul hingga berdarah dan terus meminta ampun.

Terbetik berita, bahwa setelah menikah, menantu laki-lakinya itu bukan saja tidak peduli dengan keluarganya, dia juga tidak mau tahu setelah istrinya melahirkan seorang anak perempuan, apalagi dia juga sering memukuli istrinya. Ayah mertuanya yang marah itu kemudian mengajak seorang teman dan menemui menantunya.

Si ayah mertua terus mencercanya. “Tahu apa kesalahanmu hah?” “Aku besarkan putriku dengan susah payah, dan aku nikahkan denganmu tanpa perlu biaya darimu.” , “Apa kau pernah mengeluarkan sepersen pun untuk kelahiran putrimu sendiri?” Bentak si ayah mertua.

Dari nada-nada kecaman dan tindakan ayah mertua, bisa diketahui bahwa bukan sekali ini sang ayah mertua memperingatkan menantunya itu.

Meskipun menantu laki-laki itu terus meminta maaf, tapi tampaknya belum bisa menenangkan kemarahan ayah mertuanya.

“Kamu minta maaf padaku? Apa kau minta maaf pada putriku saat kau memukulnya?” , “Apa kau pikir aku akan membiarkan masalah itu berlalu begitu saja ? Kau tahu sekarang apa kesalahamu ? Kau merasa jagoan tidak takut padaku!”, “Kalau kau memang hebat, ayo sekarang berdiri dan pukul aku!” “Apa yang tidak diajarkan oleh orangtuamu, biar aku yang mengajarimu sekarang,” hardik ayah mertuanya kesal.

Dan akhirnya menantu laki-laki itu dihajar sampai berdarah-darah.

Video itu diketahui direkam di Kuching, Malaysia, dan sebagian besar netizen berdiri di sisi ayah mertua setelah menyadari duduk persoalannya dan menyaksikan video itu.

Menurut mereka, menantu laki-laki itu memang pantas menerima pelajaran dari ayah mertuanya.

“Senang sekali punya ayah seperti itu.”

“Siapa yang berani memukul putriku, akan kubalas lebih dari itu.”

“Tidak disangka kan, kau akan menerima nasib seperti ini sekarang, kata-kata ayah mertuanya ini benar-benar nancap di ulu hati”, “Saya juga akan bertindak rasional seperti itu.”

Demikian ragam komentar netizen.

Kami mohon maaf tidak bisa melampirkan videonya karena berisi konten kekerasan.(jhn/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular