Erabaru.net. Hidup memberi Anda sedikit hadiah berharga sesekali. Mungkin tidak banyak pada pandangan pertama, tetapi ketika itu terjadi pada Anda, semua itu adalah apa yang dapat Anda pikirkan dan Anda nikmati. Itu yang terjadi di sini.

Video ini diambil selama Flags pada 48 Memorial Hike. Setelah serangan pada 11 September 2001, sekelompok pendaki dari New Hampshire merasa seperti mereka perlu memperingati hari yang mengerikan itu dan memberi penghormatan.

Mereka mengemas bendera Amerika seluas 96 kaki persegi, selotip, dan tabung dan berangkat mendaki Gunung Liberty. Setelah mencapai puncaknya, mereka menancapkan bendera Amerika di Gunung Liberty. Terlihat pas.

Berikut Flag di situs web 48 jika Anda ingin bergabung dengan tradisi ini.

Tindakan belas kasih dan kenangan itu menangkap daya tarik yang dapat Anda bayangkan dan sekarang itu telah menjadi tradisi tahunan. Setiap 11 September atau lebih, pendaki dari seluruh daerah mendaki gunung 4.459 kaki dan melakukan hal yang sama.

Kami telah menjelajahi situs web mereka dan menemukan bahwa pada 2007, lebih dari 200 orang berpartisipasi dalam acara tersebut.

Sekarang tambahkan ini, A-10 terbang selama perjalanan hiking tahunan dan Anda melihat salah satu adegan paling patriotik yang pernah ada. (rpg)

Sumber: frontlinevideos

video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds