Erabaru.net. Berbelanja grosir dengan anak-anak tidak selalu menjadi tugas paling mudah di dunia, dan untuk Melody Leach, itu hampir tidak mungkin. Namun, itu bukan karena kenakalan anak perempuannya yang berusia 2 tahun ini.

Meskipun kebanyakan anak kecil dapat dengan nyaman masuk ke kursi troli, tapi tidak begitu dengan putrinya.

YouTube

Putri Melody, Beatrice, lahir dengan cerebral palsy. Meskipun hampir berusia tiga tahun, dia tidak dapat berbicara, merangkak, dan bahkan memiliki penglihatan yang buruk. Sang ibu sering mencoba dan membawa Beatrice ke King Soopers di Loveland, Colorado – namun dia tidak dapat menggunakan kereta bayi disana.

Ini berarti bahwa Melody harus mendorong kursi roda Beatrice di sekitar toko sambil membawa keranjang, itu bukanlah tugas yang mudah.

YouTube

Sedikit yang ibu tahu bahwa para karyawan telah melihat, dan mereka memutuskan untuk membantu. Manajer toko Mike membuat panggilan ke atasannya untuk melihat apakah mereka bisa mendapatkan kereta yang dirancang untuk orang dengan kebutuhan khusus.

Tidak hanya mereka mendapatkan “Caroline’s Cart” hanya untuk Beatrice, mereka memutuskan untuk membuatnya melebihi batas! Saksikan berita KUSA di bawah ini untuk melihat kejutan yang menakjubkan untuk diri Anda sendiri. Itu adalah pengingat yang baik bahwa masih ada orang baik di seluruh dunia ini! (rpg)

Sumber: sharetap

video Rekomendasi:

Share

Video Popular