Erabaru.net. Seorang ayah mengambil perannya dengan sangat serius ketika dia mulai mengajari putranya yang masih muda tentang keindahan memancing dalam video viral favorit kami ini!

Si kecil Teddy telah mengenakan perlengkapan yang baik untuk perjalanan memancingnya bersama ayahnya, ia mengenakan rompi lengkap dengan bebek karet.

BabyTedster / YouTube

Teddy pertama kali terlihat berdiri santai di dermaga kayu kecil ketika dia dengan bersemangat menarik pancingnya terlalu cepat, mengayunkan ikan yang baru ditangkap ke arahnya.

Setelah menjerit tak terduga karena takut apa yang dikatakan sebagai tangkapan pertamanya, ayah Teddy berseru, “Aku pikir kamu menangkap ikan! Tarik itu!” Bocah kecil itu menarik pancingannya dari air dan mengarahkannya ke ayahnya yang penuh dengan kebanggaan dan kegembiraan!

BabyTedster / YouTube

“Aku dapat satu,” teriak Teddy, dengan cepat mencoba meyakinkan ayahnya untuk menangkap tangkapan terbarunya! Ketika ayahnya menjelaskan bahwa tangannya juga penuh dan mendorong si nelayan kecil itu untuk menangani ikan itu sendiri, Teddy terdiam. “Apa namanya?” Teddy bertanya pada ayahnya, yang memberi anak itu pilihan untuk memilih nama sendiri untuk ikan pertamanya.

“Free,” kata Teddy, menamai tangkapannya mungkin nama yang paling ironis mungkin.

Setelah mengagumi ikan dan berseru bagaimana “cantik”-nya dia, Teddy akhirnya mengerahkan keberanian untuk menyentuh ikannya, karena dia dengan bangga mengatakan kepada ayahnya, “Aku menyentuhnya,” di tengah senyumnya yang berseri-seri!

Senang rasanya melihat seorang anak muda menikmati alam luar yang menyenangkan! Kerja bagus, Teddy! (rpg)

Sumber: countrymusicnation

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds