Erabaru.net. Sebuah perjalanan ke toko grosir dengan seorang teman berubah menjadi momen viral ketika Christina Kokonis-Viggers menemukan mesin karaoke.

Dia dan temannya, Amanda Lasher, dengan santai berjalan di gang-gang Sam’s Club ketika mereka berjalan melewati mesin nyanyi itu, dan tanpa berpikir dua kali, Christina melakukan sesuatu yang mengejutkan temannya serta sesama pembeli lainnya.

Bukannya merasa malu dengan temannya, Amanda mengeluarkan ponselnya dan mulai merekam tindakannya. Kami sangat senang dia melakukannya!

Facebook/Amanda Lasher

Christina mengaitkan ponselnya ke mesin karaoke dan memilih lagu “Maybe This Time” dari musikal Cabaret. Begitu dia mulai bernyanyi, pembeli lain memperhatikan. Di tengah-tengah gang mainan, Christina sibuk bernyanyi.

Amanda mengatakan kepada ABC 7 New York bahwa semua orang di toko terkesan oleh penampilan dadakan temannya.

“Setelah itu, dia mendapat tepuk tangan meriah. Itu Menakjubkan.”

Tidak ada yang percaya bahwa suara yang luar biasa seperti itu datang dari pembelanja Sam’s Club setiap hari!

Facebook/Amanda Lasher

Segera setelah mereka meninggalkan toko, Amanda memposting video itu di akun Facebook-nya. Dia tahu itu ditakdirkan untuk menjadi emas internet! Meskipun Amanda terlihat sangat percaya diri, Christina mengatakan kepada ABC 7 New York bahwa sebetulnya dia memiliki keraguan.

“Dia berkata, ‘aku akan mempostingnya di Facebook. Ini akan booming. “Dan aku bilang tidak.”

Facebook/Amanda Lasher

Dalam beberapa jam, video tersebut telah dilihat lebih dari 8 juta kali dan telah mengumpulkan hingga 14 juta tampilan hingga saat ini. Semua orang suka suara Christina dan ingin mendengar lebih banyak lagi.

Semoga, dia segera memiliki lagu untuk dirinya sendiri! (rpg)

Sumber: faithtap

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular