Erabaru.net. Labrador kuning berusia delapan minggu, Sasha, telah dicuri dari rumah keluarga Hood di Croydon Hills, Melbourne, Australia, bersama dengan sejumlah barang termasuk laptop, iPad, paspor, dan perhiasan.

Maia yang berusia empat tahun, merasa patah hati setelah dia menyadari sahabatnya Sasha telah diambil darinya.

Dalam upaya menemukan anak anjing itu, komisaris polisi Victoria, Graham Ashton, dan ayah Maia, Ryan Hood, langsung memperingatkan para pencuri dalam sebuah video Facebook.

Beberapa jam setelah daya tarik emosional itu dipublikasikan ke Facebook, Maia mendapat kejutan terbaik dalam hidupnya. Si kecil Sasha dikembalikan ke halaman belakang keluarga semalam.

Tak satu pun dari barang-barang lainnya telah dikembalikan dan para pencuri masih belum diketahui, tetapi keluarga senang bahwa ada sesuatu yang paling penting telah dikembalikan: teman terbaik Maia, Sasha!

“Kami ingin berpikir bahwa siapa pun yang membawanya tumbuh hati nurani, tetapi mungkin mereka ketakutan oleh semua perhatian media,” kata Hood kepada Tenplay, penerbit Australia. “Bagaimanapun juga, kami hanya senang memilikinya kembali.”

h/t: thedodo

Sumber: motherhoodmadeclassy

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular