Erabaru.net. Video ini hanya berdurasi 24 detik, dan dari gambar video dapat dilihat, pacar netizen pria itu mengenakan masker, ia tampak berdiri sambil memikirkan sesuatu di depan freezer untuk waktu yang cukup lama.

Saat dilihat lebih dekat, tangan pacar netizen pria itu tampak memegang secangkir kecil es krim Haagen-Dazs, mungkin ia sedang mempertimbangkan untuk membeli atau tidak.

Setelah menimbang-nimbang sambil berdiri sekitar 17 detik di depan freezer, ia membuka pintu freezer, lalu meletakkan kembali es krim itu.

pacarnya

Mungkin ia mempertimbangkan harga es krim dari Amerika itu, hingga akhirnya memutuskan untuk tidak membelinya.

Dia berbalik dan menoleh ke cowoknya yang sedang merekam gerak geriknya, dan berkata sambil menyunggingkan senyum manis: “Terlalu mahal ~ ~ harganya 330 NTD ( Rp 150 ribu)!

Karena pertimbangan itu, membuat pacarnya tersentuh, dan seketika memutuskan akan segera melamarnya! Tapi ternyata yang tersentuh bukan hanya pacanya, banyak netizen yang seketika terpesona padanya.

Sepasang mata besarnya yang bening dan nada bicaranya yang terdengar merdu itu seketika membuat leleh hati netizen, mereka berteriak “Ayo cepat nikahi, kalau tidak masih banyak yang antri.” Demikjian celetuk netizen antusias.

Namun, ada juga yang mengingatkan dengan nada canda “Sayang membelanjakan uang sebelum menikah, tapi entah bagaimana setelah menikah.”

Ada juga hati netizen meleleh karena mendengar suaranya yang merdu menggoda.

“Suaranya itu lho begitu merdunya, hati ini terasa sejuk.”

“Perasaanku berdesir tak menentu saat melihatnya menjinjitkan kaki dan menyunggingkan senyum manis meski tertutup masker …”

“Suaranya membuatku seakan mati rasa.”

Sehubungan dengan itu, netizen pria itu mengatakan bahwa saat itu memang berencana membeli secangkir karena kuponnya yang keren, tetapi akhirnya tidak jadi karena terlalu mahal.

Tetapi sekali lagi, mari kita kesampingkan dulu harganya, mengingat tingginya kalori es krim, sebenarnya. Tapi pertimbangan pacarnya mengenai harganya yang terlalu mahal memang layak diacungi jempol, bukankah begitu!(jhn/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular