Erabaru.net. Ketika berbicara tentang siapa bocah paling populer di Amerika Serikat saat ini? Tentu saja, orang Amerika akan menjawab ‘Blaze the Great’ atau Rudolph Ingram yang baru berusia 8 tahun.

Blaze bisa dikategorikan sebagai bocah dengan lari tercepat di Amerika Serikat pada saat ini dengan dengan lari secepat kilat yang mungkin akan melampaui Usain Bolt suatu hari nanti.

(Foto: blaze_813 / Instagram)

Selain menjadi pelari tercepat di lintasan olahraga, Blaze juga bermain sepakbola ala Amerika dengan aksi cekatan dan cepat. Ketangkasannya dalam olahraga saat di lapangan telah mendapatkan perhatian bintang bola basket NBA, Le Bron James untuk menjadikan Blaze bintang olahraga kecil yang sensasional di media sosial dengan akun Instagram yang memiliki lebih dari 390.000 pengikut dan semua videonya menjadi viral.

Meski baru berusia 8 tahun, Rudolph ‘Blaze’ Ingram memiliki tubuh besar dan berotot. Bocah itu penuh percaya diri dengan bakatnya yang hebat dan luar biasa.

(Foto: blaze_813 / Instagram)

Dengan melihat perutnya yang six pack, tak mengira dia masih seorangg bocah berusia 8 tahun.

(Foto: blaze_813 / Instagram)

Rudolph ‘Blaze’ saat ini aktif bermain sepak bola ala Amerika di sebuah tim yang mewakili sekolahnya, Tampa Raven. Musim lalu, Blaze membantu timnya memenangkan pertandingan sepak bola Amerika ini dengan 10 gol dan dianugerahi piala ‘Pemain Paling Berharga’.

(Foto: blaze_813 / Instagram)

Saat berada di trek lari, akselerasi Blaze sangat hebat dan mengesankan dengan meninggalkan semua pelari cepat 100 meter lainnya jauh di belakang. Tidak ada yang bisa mengatasi kecepatan sprint Blaze.

Ayah Rudolph ‘Blaze’, Ralph Sr. mengatakan waktu tercepat yang dicatat dalam lari sprint 100 meter adalah 13,48 detik. Gaya berlarinya sudah memiliki gaya akselerasi seperti sprint tercepat di dunia dari Jamaika, Usain Bolt. Banyak netizen menyebut Rudolph ‘Blaze’ sebagai penerus Usain Bolt di masa depan.

Aksi lincah, cerdas, dan gesit Rudolph ‘Blaze’ ketika di lapangan luar biasa dan mengagumkan, sehingga akan membuat kita ternganga. Tidak ada yang bisa mengejar dan merebut bola dari Blaze saat bermain sepak bola Amerika.

View this post on Instagram

King of the jungle ???? @uborafilms ????

A post shared by Blaze The Great (@blaze_813) on

Masa depan Rudolph ‘Blaze’ Ingram masih panjang dan bakatnya di bidang olahraga perlu dipoles sehingga ia bisa menjadi pemain berbakat yang hebat dengan prestasi gemilang. Keajaiban anak dengan bakat luar biasa dan masa depan pasti sangat cerah.(yant)

Sumber: Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular