- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Nasihat Ayah untuk Anaknya Membuat Semua Orang Kagum

Erabaru.net. Randy Gaines adalah ayah yang inspiratif. Mengambil waktu untuk berbicara dengan tenang kepada putrinya yang masih muda, dia memberikan saran yang sangat bijak dan penting tentang cara terbaik menangani kemarahan. Kata-katanya yang kuat dengan cepat mengambil alih media sosial dan semua orang perlu mendengar pidatonya.

“Kamu tidak harus selalu bahagia, kamu tidak harus selalu konyol atau lucu, kamu tidak harus menjadi apa pun,” katanya. “Yang penting adalah — kapanpun kamu merasa seperti itu — untuk tidak hanya tinggal di sana sepanjang waktu. Kamu ingin menerimanya, kamu ingin menghormatinya, kamu ingin mengakuinya, dan membiarkannya pergi. ”

Istri Randy merekam dan membagikan pelajaran berharga itu, dan mengatakan: “Saya pikir saya hanya menonton dan mendengarkan salah satu percakapan paling kuat dalam hidup saya … Yang dikatakan pria ini di sini.

[1]

Kemampuannya untuk terhubung, dan berbicara dari hati terbuka & jujur … Aku jatuh cinta padanya dari sebelum kami memiliki gadis-gadis kecil kami, tetapi saat-saat seperti ini membuatku semakin jatuh cinta padanya …”

“Hati saya meledak ketika dia terhubung dengan gadis-gadis kecilnya seperti itu,” tulis istri Randy di teks video. “Tidak berteriak. Tidak ada teriakan. Pembicaraan. Membahas emosi dan mengapa kita memiliki perasaan seperti itu.”

[2]

Tulisan itu menjelaskan bahwa baik Randy maupun istrinya tidak melihat kelembutan ini di masa kecil mereka sendiri, tetapi bersama-sama mereka mengajarkan gadis-gadis kecil mereka bahwa mereka “masih dicintai apa pun yang terjadi.”

[3]

“Saya sangat diberkati dan sangat bersyukur memiliki pria ini,” tulisnya. “Gadis-gadis kecil kami diberkati untuk menjadikan dia sebagai ayah mereka. Terima kasih, Randy Gaines!”

Bagikan jika Anda berpikir ini adalah gaya mengasuh terbaik!

h/t:inspiremore

sumber: motherhoodmadeclassy

Video Rekomendasi: