Erabru.net. Jika Anda bukan penumpang, menggunakan ponsel saat berada di jalan bisa mematikan. Tidak masalah jika Anda mengendarai kendaraan roda empat atau sepeda motor, perilaku seperti itu tidak boleh ditoleransi.

Itulah yang memicu kemarahan media sosial setelah rekaman viral mengungkapkan seorang wanita menggunakan ponselnya saat mengendarai sepeda motornya berhenti di tengah jalan yang sibuk di Vietnam.

Dalam rekaman yang diambil dari kamera dasbor, wanita itu tampaknya menjadi alasan kemacetan saat ia berhenti di tengah jalan.

Dalam rekaman itu, dia terlihat kelihatan tidak terganggu oleh ketidaknyamanan yang ditimbulkannya saat dia memegang ponselnya sementara pengguna jalan lain lewat.

Namun, lama kemudian seorang pengemudi laki-laki keluar dari kendaraannya untuk menegur wanita itu setelah mobilnya terhalang oleh sepeda motor wanita itu.

Pengemudi laki-laki yang terlihat mengenakan t-shirt hijau mengarahkan jarinya ke sisi kanan jalan saat ia meminta wanita itu untuk pindah ke pinggir jalan.

Dia kemudian mencoba mengangkat sepeda motor wanita itu ketika dia menolak untuk keluar.

Namun, wanita itu tetap di atas motornya tanpa ada tanda-tanda bergerak sebelum lelaki itu kemudian meraih ponselnya dan memindahkannya sendiri.

Rekaman itu juga menunjukkan wanita itu diseret oleh pria itu karena dia menolak untuk bergerak dari menghalangi lalu lintas.

Ketika rekaman itu kemudian diposting di media sosial, banyak yang berbagi pemikiran dan kritik mereka atas penolakan wanita itu untuk bekerja sama dengan pria itu di awal video.

Beberapa berkomentar bahwa wanita itu harus tahu bahwa perilakunya dapat mengakibatkan insiden yang lebih buruk.

Sementara itu, beberapa orang juga berkomentar bahwa pengemudi laki-laki tampaknya tidak sopan terhadap perempuan itu ketika ia menunjukkan perilaku bermusuhan terhadap perempuan itu.

Video viral telah mengumpulkan ratusan ribu penayangan di YouTube saja.(yant)

Sumber: GoodTimes.

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

 

Share

Video Popular