Erabaru.net. Saat ini, tidak jarang ketika Anda berprofesi sebagai seorang YouTuber, membuat segala macam konten yang Anda minati sejak usia 4 tahun. Namun kakek YouTuber yang sudah tua ini telah mengambil alih internet, berkat kekuatan yang baik, model kuno – tata krama.

Nilson Izaias Papinho sejauh ini telah merilis lebih dari 30 video di chanel Youtube dengan beragam minat yang mendokumentasikan kehidupan sehari-harinya — dari berkebun hingga kue. Mereka sangat alami sehingga orang tidak bisa menahan senyum melihat mereka.

Ada juga beberapa video yang didedikasikan untuk seni membuat lendir, yang lebih bersifat terapi dan memuaskan untuk ditonton.

Nilson menikmati waktunya membuat dan menunjukkan lendirnya di salah satu videonya. Dia terkadang bernyanyi dan menari untuk menghibur pelanggannya.

(Foto YouTube / Nilson Izaias Papinho Oficial)

Ketika ia mengumpulkan lebih banyak pelanggan dari waktu ke waktu, Nilson memutuskan untuk melakukan sesuatu tentang hal itu. Tentan ucapan terimakasih pada pelanggan setianya. Nilson menuliskan semua nama pelanggannya di buku catatan sebagai sarana untuk berterima kasih kepada masing-masing dan setiap dari mereka. Dia kemudian menunjukkan daftar itu dalam video yang mengharukan dan penuh rasa terima kasih.

Untuk memastikan bahwa dia tidak kehilangan pelanggan, dia menggunakan pena untuk menunjukkan nama-nama saat dia membacanya satu per satu di videonya.

Misalnya, ia mengucapkan terima kasih dan mengucapkan “Bia # otaku.”

(Foto: YouTube / Nilson Izaias Papinho Oficial)

Semua videonya dalam bahasa Portugis tetapi kebaikannya telah menembus batasan bahasa. Berkat sikapnya yang penuh hormat dan kelucuan yang berlebihan, popularitas Nilson meningkat pesat dan salurannya sekarang telah mendapat lebih dari 4,3 juta pelanggan pada saat penulisan.

Nilson membuktikan bahwa menjadi orang yang manis dan bijaksana juga memiliki kekuatan untuk mempengaruhi dan menginspirasi orang.

Dipanggil sebagai ‘kakek’ atau ‘teman’ oleh para pengikutnya, penggemar setia Nilson telah menunjukkan penghargaan untuk pria tua manis ini dengan meninggalkan banyak komentar baik dan komentar indah di salurannya.

“Kamu pantas mendapatkan semuanya dengan baik!” Komentar satu orang.

(Foto: YouTube / Nilson Izaias Papinho Oficial)

“Kamu sangat imut! Saya jarang memasuki saluran ini dan saya sudah menyukainya! ”Tambah orang lain.

Nilson membuktikan bahwa cara kuno yang baik juga kuat! Terima kasih kepada Nilson untuk pengingat ini, mari kita menjadi seperti dia untuk menjadi bijaksana dan berterima kasih dalam hidup.(yant)

Sumber: GoodTimes.

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular