Erabaru.net. Anjing peliharaan dikenal karena sifatnya yang penuh kasih dan setia. Tetapi anjing ini menyayangi tuannya agak terlalu ekstrem.

Baru-baru ini di Beijing, seorang pria berusia 67 tahun pemilik anjing dari jenis Husky Siberia telah menerima sentuhan kasih sayang yang terlalu ekstrem dari anjing peliharaannya itu, ketika anjing itu melompat ke tubuh pria tua ini dari lantai tiga rumah tempat tinggal.

(Foto: Sina)

Peristiwa itu terjadi pada hari kelima Tahun Baru Imlek (9 Februari) setelah pria itu baru saja kembali dari mengunjungi saudaranya. Segera setelah melihat tuannya, Husky itu menjadi sangat bersemangat dan telah terjun dan melompat ke arah pria itu dari lantai tiga rumah yang tingginya sekitar 7 meter.

Hentakan Husky dengan berat 60 kilogram itu sangat kuat sehingga tuannya pingsan dan tidak sadarkan diri. Anjing yang terlalu bersemangat ini tidak punya niat selain menyapa dan menyambut tuannya, tetapi lompatannya telah menyebabkan leher pemiliknya patah dan terluka. Pemilik lansia itu kemudian dirawat di rumah sakit karena cedera serius oleh kerabatnya.

(Foto: China Press)

Menurut pria itu kepada Sina, ketika kejadian itu terjadi, dia mengingat bahwa ada batu besar telah runtuh dan jatuh menimpa bagian belakanngya .

Dia berkata,: “Saya dan keluarga saya sedang dalam perjalanan ke rumah di lantai dasar, ketika tiba-tiba merasa seperti ditabrak benda yang jatuh dari langit dan saya lantas tidak sadar.”

Setiap kali seseorang berkata, anjing itu adalah berkah dari surga, mungkin ini adalah kata dalam bentuk nyata.

Dijelaskan bahwa anjing Husky Siberia itu telah diambil sebagai hewan peliharaan sejak beberapa bulan yang lalu. Meskipun pemilik ini tidak menyalahkan anjingnya karena tahu dia tidak bersalah, tetapi kali ini dia memastikan anjingnya dirantai dan hanya berada di sekitar rumah.(yant)

Sumber: Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular