Erabaru.net. Siswa kelas dua Sekolah Menengah Atas Shadow Ridge, Kylie Fronius dari Las Vegas, Nevada tidak pernah berpikir dia akan menerima mobil baru ketika dia mengajak teman sekelasnya yang mengidap sindrom down ke pesta prom bersamanya.

Semuanya berawal ketika Daniel Rivas yang berusia 17 tahun sedang mencari seorang teman untuk dibawa ke pesta tersebut. Namun, nasib tidak memihaknya ketika ajakannya ditolak oleh dua gadis, dan itulah bagaimana Kylie tahu dilema yang dihadapi oleh temannya itu. Baginya, Daniel sama seperti siswa lain di sekolahnya.

“Saya rasa para penyandang cacat tidak berbeda,” kata Kylie dalam sebuah wawancara dengan Fox5. “Bagi saya mereka normal seperti orang biasa tetapi belajar secara berbeda.”

(Foto: Tonya Rivas)

Kemudian, Kylie bertanya kepada Daniel apakah dia ingin menjadi pasangannya ke pesta prom di sekolah mereka dan jelas, Daniel sangat senang mendengar ajakan itu!

Rupa-rupanya, Daniel bukan hanya bersemangat, tetapi ibu Daniel juga sangat tersentuh ketika mengetahui hal itu.

(Foto: Anthony Fronius)

Ibu Daniel, Tonya memberi tahu Fox5,: “Kylie tidak melihat kecacatan pada Daniel. Itulah yang diinginkan seorang ibu. “

Video “promosal” Kylie dengan cepat menjadi viral dan kemudian menarik perhatian Fox5 Surprise Squad.

Semuanya dimulai dengan undangan yang tulus antara dua teman sekelas kemudian berubah menjadi kejutan yang luar biasa!

(Foto: Aliante Casino Hotel Spa)

Kejutan pertama dimulai dengan Kylie dan Daniel dibawa dengan mobil mewah Rolls Royce. Sebelum dibawa ke pesta prom, pasangan itu dengan ibu Daniel dibawa ke restoran mewah.

“Saya sering berkendara melintasi restoran ini, tetapi saya pikir tidak mungkin membawa anak-anak untuk makan di sini karena harganya sangat mahal,” kata Tonya.

Setelah pacara prom berakhir, Fox5 Surprise Squad mengumumkan kejutan lain untuk pasangan ini dengan membawa Kylie dan Daniel ke Disneyland gratis!

(Foto: Anthony Fronius)

Untuk mengakhiri serangkaian kejutan itu, Daniel menerima sejumlah uang sebesar $ 10.000 (Rp 141 juta) yang diberikan dalam bentuk beasiswa untuk melanjutkan studinya di perguruan tinggi. Sementara itu, Kylie menerima mobil Nissan Sentra baru.

(Foto: FOX5 Las Vegas / Youtube)

Benar kata pepatah, berbuat baik akan mendapat balasan yang baik. Kisah Kylie dan Daniel memang sungguh menarik.(yant)

Sumber: Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular