Erabaru.net. Ratusan anak anjing dan anjing yang malang telah diselamatkan dari peternakan daging anjing di Korea Selatan oleh organisasi perlindungan hewan — Humane Society International (HSI).

(Foto: Facebook/ Humane Society International)

Dalam operasi penyelamatan besar-besaran itu, HSI telah menyelamatkan bayi-bayi berbulu yang malang dari peternakan anjing yang jorok di Hongseong, Korea Selatan bagian barat.

Hampir 200 anjing malang telah disimpan dalam kondisi yang mengerikan dan sempit, dan dikurung di dalam kandang yang kotor.

(Foto: Facebook/ Humane Society International)

Anjing-anjing, dari jenis-jenis seperti Pomeranians, pudel, huskies, corgis, Chihuahuas, Yorkshire terrier, Shih Tzus dan bulldog Prancis, dikawinkan selama delapan tahun untuk daging, dan untuk dijual sebagai hewan peliharaan.

“Garis antara pabrik anak anjing dan peternakan daging anjing menjadi samar di seluruh Korea Selatan,” tulis Nara Kim dari HSI Korea Selatan dalam sebuah pernyataan atas nama organisasi tersebut.

“Anjing-anjing ini menderita di tangan dua industri yang kejam, nasib akhir mereka bergantung pada apakah mereka akan menjual sebagai hewan peliharaan atau untuk daging.”

Banyak anak anjing, banyak yang baru lahir, ditemukan terkurung di dalam kandang yang memaparkan lantai kawat.

(Foto: Facebook/ Humane Society International)

Banyak anjing yang tidak dirawat kakinya terluka.

(Foto: Facebook/ Humane Society International)

Lampu panas adalah satu-satunya sumber kehangatan untuk anak anjing yang baru lahir, dan mereka juga memiliki beberapa ban untuk isolasi.

Tetapi banyak dari anjing yang dibiakkan untuk daging dibuat untuk tinggal di luar dalam cuaca dingin sampai mereka dibeli oleh restoran di daerah tersebut.

Anjing malang ini terlihat sangat ketakutan!

(Foto: Facebook/ Humane Society International)

Dia hanya butuh pelukan.

(Foto: Facebook/ Humane Society International)

HSI berbagi video yang memilukan di Facebook yang menunjukkan kondisi kotor dan tidak manusiawi dari anjing-anjing yang malang.

UPDATE: Our Animal Rescue Team is LIVE on the ground in Hongseong, South Korea preparing to shut down a dog meat and puppy mill farm. They’ll be rescuing nearly 200 dogs and sending them to Canada and the U.S where they’ll be adopted into new, loving homes!

Posted by Humane Society International on Monday, February 11, 2019

“Mereka telah menyelamatkan hampir 200 anjing dan mengirim mereka ke Kanada dan AS di mana mereka akan diadopsi ke rumah baru yang penuh kasih!”

Semua anjing yang diselamatkan akan diterbangkan ke Kanada dan AS di mana HSI akan menempatkan mereka untuk diadopsi.

(Foto: Facebook/ Humane Society International)

Tim HSI melakukan pekerjaan luar biasa! (yant)

Sumber: GoodTimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular