Erabaru.net. Gadis kecil yang manis. Sangat menyentuh melihat bagaimana Sophia berusia 5 tahun ini membuat hari-harinya mengesankan!

Sophia Elyssa Chiappalon dari Connecticut di AS lahir dengan beberapa komplikasi termasuk lubang di jantung dan cacat genetik yang disebut tetralogi Fallot dengan atresia paru, juga banyak masalah jantung yang berbeda.

Sophia kecil telah menjalani dua kali operasi dalam hidupnya dan pada usia lima tahun, dia akan memiliki yang ketiga, dan sayangnya tidak yakin tentang keberhasilannya!

Sahabat yang dicintai dalam hidupnya sejak usia 3 tahun bernama Hunter. Dia bertanya apakah dia bisa menikahi Hunter, dan ibunya Kristy, senang melihat kegembiraan di wajah anak-anak ini dan melanjutkan ambisi putrinya.

Pada 23 Oktober, Sophie mengenakan gaun kecil dan kerudung dari toko pengantin setempat dan Ibu meminta sahabatnya Marisa Baleeti –Lavoie untuk mengambil foto terbaik dari pasangan imut ini!

Sophia memiliki foto-foto yang sangat istimewa untuk dihargai bersama sahabatnya dan kegembiraan di wajah mereka sangat lucu untuk dilihat. Ini membuat saya meneteskan air mata, dan saya berharap dia cepat sembuh dan panjang umur!

Mari berdoa untuk gadis yang manis ini! Tonton kisahnya dalam video di atas. (rpg)

Source: motherhoodmadeclassy

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular