Erabaru.net. 22 tahun yang lalu Tim McGraw dan Faith Hill menikah dan memulai salah satu kisah cinta yang paling banyak dibicarakan dan dicemburui dalam sejarah musik country.

Keduanya pertama kali bertemu pada 1994 di Seminar Radio Negara di Nashville. Keduanya dalam hubungan dengan orang lain pada saat itu, tetapi ketertarikan itu muncul seketika

Tim menghormati keinginan pacarnya, tetapi tidak melupakan Faith. Dia akhirnya memintanya keluar bersama meskipun dia telah bertunangan dengan orang lain. Faith teringat saat pertama kali dia ingat Tim keluar dari jalan untuk mendapatkan perhatiannya.

“[Tim] membawakan saya ayam dan pangsit. [Dia] datang ke rumah saya [tanpa pemberitahuan]. Dia mengetuk pintu saya, dan dia memiliki semangkuk pangsit ayam buatan sendiri, “kata Faith kepada Bobby Bones.” Dia berkata, “Saya membuat ini sendiri. Itu buatan sendiri dari awal. ”Dia memiliki mangkuk yang dilapisi aluminium foil, dan dia memiliki sendok dan garpu di atas mangkuk. Dia berkata, ‘Saya tidak tahu apakah Anda suka makan pangsit dengan sendok atau garpu.’ ”

Faith Hill/Instagram

Pada tahun 1996, McGraw membuat gerakan besar ketika dia meminta Faith untuk menjadi penyanyi pembukanya di Spontaneous Combustion Tour, tur headlining pertama dalam karirnya. Dalam beberapa bulan keduanya bernyanyi duet bersama di atas panggung dan menjadi jelas bahwa ada lebih banyak hubungan daripada sekedar rekan penyanyi. Pada akhir tahun, Tim McGraw dan Faith Hill menikah.

Jalan itu tidak selalu mudah bagi pasangan yang telah berjuang melalui berbagai masalah selama pernikahan mereka: Tim berjuang dengan penyalahgunaan narkoba dan alkoholisme.

Setelah 22 tahun, tiga putri yang cantik, tiga tur yang memecahkan rekor dan banyak penghargaan, Faith Hill dan Tim McGraw telah membuktikan berulang kali bahwa hubungan yang sukses dalam industri hiburan memang terjadi. Kedua seniman itu mengambil media sosial pada Sabtu (6 Oktober) untuk memposting catatan perayaan satu sama lain pada hari jadi mereka.

Faith berbagi serangkaian foto yang jarang dilihat dari dirinya dan suaminya bersama dengan catatan di mana dia mengatakan bahwa Tim “masih menarik napas saya.”

“Untuk cinta dalam hidupku, orang yang masih mengambil nafasku setelah 22 tahun menikah,” tulis Faith. “Manusia jiwaku, jodohku, segalanya bagiku. Hanya satu dan satu satunya. 22 tahun lagi adalah tempat yang baik untuk memulai. Selamat Hari Jadi cintaku. “

Tim menulis catatan yang sama lembutnya kepada Faith, mengatakan, “Selamat Hari Jadi. Cintaku. Belahan jiwaku. Hidupku. Tunggu, apa kamu bilang… untuk 22 tahun lagi !! ?? ”

Selamat kepada Tim McGraw dan Faith Hill pada hari jadi mereka! (rpg)

Sumber: countrymusicnation

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular