Erabaru.net. Temui Annul Pale, seorang mantan pengantar pizza yang sekarang menjadi salah satu Freestyle BMX paling terkenal di India.

Memanjat tangga di dunia BMX terbukti sulit bagi Pale, yang berasal dari Mumbai, India; sebelum memulai, dia bahkan tidak punya sepeda sendiri.

Tetapi melalui ketekunan, ia berhasil menghemat 300 rupee (sekitar Rp 59 ribu) dari uang yang ia terima untuk mengantarkan pizza. Namun, dia butuh sekitar empat bulan untuk membeli sepeda dari toko barang bekas, katanya kepada Truly.

Pale, seperti banyak atlet yang lainnya, tidak memasuki dunia BMX untuk mencari uang. Dia masuk ke dalamnya karena cinta olahraga.

“Dulu aku melihat orang-orang ini melakukan wheelies (mengangkat roda depan). Hanya itu yang biasa mereka lakukan, “katanya. “Mereka tidak melakukan trik lain.”

“Saya bertanya kepada mereka apakah mereka dapat menunjukkan beberapa trik lain kepada saya, tetapi mereka mengatakan tidak ada hal lain. Jadi saat itulah perjalanan BMX saya dimulai. “

Biker berusia 28 tahun itu berlatih setidaknya dua hingga tiga jam setiap hari. Segera setelah itu, dia kembali ke orang-orang yang dia lihat sebelumnya dan menunjukkan kepada mereka trik-trik baru yang telah dia pelajari.

“Setelah sebulan, saya kembali ke orang-orang dari sebelumnya dan menunjukkan kepada mereka trik yang saya pelajari,” katanya. “Mereka terkejut dan berkata, ‘tolong Bung! Ajari kami cara melakukan trik ini. ’”

Namun, beberapa orang mengkritik fisik Pale dan mengatakan bahwa ia “terlalu kurus” dan “tidak cukup kuat”. Namun, itu tidak menghentikannya.

“Meskipun banyak tulang patah di hidung, lengan, dan kaki saya, ini tetap menjadi gairah saya; Ini yang ingin saya lakukan. Kembali ada tahun 2005, tidak ada orang di kota yang tahu tentang freestyle sepeda. Kurasa aku sudah berhasil mengubahnya. Hari ini, Kami memiliki sekitar 18 freestyle di Mumbai, 10 di antaranya sangat bagus, ”kata Pale pada Juli 2016.

Sejak dia memulai kariernya sebagai atlet freestyle BMX, Pale telah memenangkan beberapa kejuaraan yang menarik perhatian Red Bull. Tidak lama sebelum perusahaan minuman energi mengangkatnya dan mensponsori dia.

“Ketika saya menjadi seorang freestyle yang sukses, saya akan mengundang semua freestyle dari seluruh India dan saya akan mengatur kompetisi yang semua orang akan hargai,” katanya kepada Truly. “Untuk masa depan India. Kami hanya perlu terus berpaci dan membuat pekerjaan kami diketahui. “(yant)

Sumber: Nextshark

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular