Erabaru.net. Pemberlakuan wajib militer di Korea Selatan yang ketat telah menimbulkan banyak penolakan dari anak laki-laki Negeri Ginseng tersebut. Namun, karena menghindar dari wajib militer adalah tindakan melanggar hukum yang serius, sehingga memicu anak laki-laki yang benar-benar tidak ingin ikut wajib militer terpaksa mencoba berbagai cara untuk “menghindari wajib militer secara legal”.

Hal yang paling umum untuk menghindari wajib militer adalah menggemukkan badan, tetapi baru-baru ini ada seorang pemuda yang memilih cara yang super unik, yaitu operasi ganti kelamin!

Media online “Tencent” mengangkat berita tentang ganti kelamin seorang pemuda berusia 22 tahun dari Korea Selatan. Dan tak disangka, alasannya benar-benar membuat orang terperangah mendengarnya, yakni demi menghindari wajib militer, jadi dia pun menggunakan cara yang tak terduga, ganti kelamin !

 Wajah aslinya memang terlihat imut.

Adalah sesosok pemuda milenial masa kini di mata banyak orang, terutama gadis remaja.

 Namun, karena sangat tidak suka dengan wajib militer, akhirnya ia terbang ke Thailand dan melakukan operasi ganti kelamin dengan biaya sendiri ! Enam bulan kemudian, penampilannya pun telah berubah menjadi seorang gadis cantik, dan tidak perlu lagi menjalani wajib militer.

Penampilan dan bentuk tubuhnya sekarang benar-benar sexy ~ tetapi semua ini harus ditebus dengan pengorbanan, ia harus membayar mahal sebesar “500.000 baht (sekitar Rp 225 juta)”!

Benar-benar gila memang, menghabiskan biaya sebesar itu hanya untuk melarikan diri dari wajib militer!

 Namun, beberapa netizen segera mengetahui sebenarnya itu adalah orang Thailand.

Identitas orang Korea mungkin salah diberitakan oleh media.

Netizen terkejut setelah melihat pembandingan fotonya sebelum dan sesudah.

Dia mengatakan,: “Hasilnya memang mengagumkan kalau punya dasar penampilan fisik yang tampan/cantik.”

“Benar-benar cantik~ bisa menjadi bintang film.”

“Aku mau Register untuk gadis itu ~~.”

Setelah operasi, Minikanz (Kan Kanchanasutha) harus mengonsumsi estrogen secara teratur, dengan demikian bentuk tubuh serta kesehatan yang sempurna baru dapat dipertahankan. Tetapi semua itu bukan apa-apa baginya dibandingkan harus menjalani wajib militer.(jhn/yant)

Sumber: omgtw.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular