- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Asli Fw 190 Kembali ke Langit, Penerbangan Spektakuler

Erabaru.net. Flying Wulf. Pendiri bersama Microsoft, Paul Allen selalu memiliki hasrat untuk pesawat Perang Dunia II dan pada tahun 1998 ia memulai beberapa ekspedisi di seluruh dunia untuk mencari pesawat era perang dunia II untuk koleksi pribadi.

Allen telah membeli hampir 20 jenis pesawat Perang Dunia II dan menyewa spesialis untuk mengembalikannya sedekat mungkin dengan kondisi asli mereka.

Paul Allen selalu memegang reputasi terkemuka untuk filantropi dan kerja kemanusiaan, yang membuatnya membuka museum publik untuk memamerkan pesawat-pesawatnya yang baru dipulihkan yang disebut Flying Heritage Collection.

Anda mungkin juga suka …

[1]

Bom Hidrogen Terbesar Yang Pernah Turun Dibandingkan Bom Atom Lainnya

“Proses melelahkan dalam memperbaiki pesawat Flying Heritage Collection membuat mereka terpisah dari semua benda penerbangan lainnya, masing-masing dikembalikan ke tingkat keaslian yang belum pernah dicoba sebelumnya.

[2]

Tim FHC secara mendalam meneliti dan mencari vendor asli untuk merekonstruksi bahan dan komponen yang telah menjadi usang. Mulai dari kabel berlapis kapas, cat lacquer dan enamel hingga perabot kokpit vintage dan radio asli yang masih beroperasi, menjadikan pesawat ini se-otentik mungkin seperti aslinya di masa lalu. ”

[3]

The Flying Heritage Collection menampilkan pesawat dari semua sisi perang termasuk tiga dari 24 Focke-Wulf Fw 190 yang masih ada. Hanya satu Focke-Wulf Fw 190 yang mampu terbang berkat pekerjaan restorasi yang luar biasa dari tim Paul Allen di Flying Heritage Collection.

The Fw 190 dalam video di bawah ini ditemukan di hutan yang ditumbuhi tanaman pada 1990-an dan sekarang kita melihat pesawat tempur yang menakutkan ini terbang di langit lagi. (rpg)

Sumber: worldwarwings

Video Rekomendasi: