Erabaru.net. Seorang pria penuh emosi setelah dia diberitahu bahwa dia bisa secara resmi mengadopsi anjing peliharaan, campuran Terrier dan Schnauzer.

Toby, yang sebelumnya bernama Tei ketika Band for Animal menyelamatkannya di tempat penampungan di Korea Selatan, adalah seekor anjing peliharaan yang dibawa Ann Hoang dan suaminya.

Posted by Band for Animal on Friday, February 1, 2019

Hoang dan suaminya ingin memiliki anjing lain dalam keluarganya, tetapi mereka tidak yakin apakah mereka dapat menangani tanggung jawab tambahan. Pada awalnya, keluarga memutuskan untuk mencoba merawat dan kemudian mengadopsi anjing yang diselamatkan lain dari tempat penampungan.

Namun, banyak hal berubah ketika mereka melihat Toby, menurut The Dodo. Dia sangat pemalu ketika Hoang pertama kali membawanya ke rumah mereka, dan ragu-ragu untuk duduk atau bahkan berbaring.

Posted by Band for Animal on Friday, February 1, 2019

“Pada awalnya, suami saya tidak yakin dengan Toby karena dia sangat pemalu dan ini juga pengalaman pertama kami merawat,” kata Hoang kepada The Dodo. “Namun, pada malam pertama, Toby telah duduk di sebelah suamiku dan menatapnya,suamiku melihat kebaikan Tuhan di wajah Toby. Toby sepertinya sangat dekat dengan suamiku sejak saat itu. ”

Setelah seminggu, Toby akhirnya merasa nyaman dengan keluarga barunya. Dia dan anjingnya, Charlie, juga mulai bermain dan berpelukan seperti mereka sudah saling kenal sejak lahir.

Tetapi kenyataan terjadi ketika Hoang menyadari bahwa saat-saat bahagia akan segera berakhir.

“Kami memiliki dua keluarga yang ingin menjadwalkan pertemuan dengan Toby, dan ketika itu terjadi, saya baru menyadari betapa hancurnya suami saya tanpa dia,” kata Hoang. “Itu baru satu minggu tetapi suami saya dan Toby tidak dapat dipisahkan. Suamiku adalah orang yang penuh kasih, selalu menempatkan orang lain di atas dirinya sendiri. Dia tidak pernah benar-benar meminta sesuatu atau menginginkan sesuatu dengan buruk. Toby adalah pengalaman pertama di mana aku bisa melihat dia akan hancur tanpa dirinya. ”

Hoang kemudian memutuskan untuk mengadopsi Toby dan mengejutkan suaminya. Dia menghubungi tim penyelamat dan memberi tahu mereka bahwa mereka akan mengadopsi anjing itu, dan bahwa dia berencana untuk membuat kejutan ini untuk suaminya.

Dia memberi tahu suaminya bahwa orang yang menadopsi anjing itu akan datang. Ternyata seseorang dari tim penyelamat yang memberinya kartu yang memberi tahu dia bahwa keluarganya telah secara resmi mengadopsi Toby.

Setelah membaca kartu itu, suami Hoang mulai menangis ketika dia memeluk Toby.

“Ya ampun, saya pikir dia akan bahagia tetapi dalam sejuta tahun saya tidak berpikir dia akan menangis. Saya belum pernah melihat dia bereaksi seperti ini sebelumnya! Dia sensitif tetapi ini lebih dari yang pernah saya lihat, “katanya.

Tidak lama kemudian semua orang di ruangan itu mulai menangis juga, bahkan orang dari tim penyelamat.

“Tidak ada yang menyangka kita akan menjadi orangtua yang gagal untuk pertama kalinya, tetapi memang sudah seharusnya begitu,” kata Hoang.(yant)

Sumber: Nextshark

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular