Erabaru.net. Jangan biarkan orang lain menghancurkan impian Anda, berjuanglah untuk mencapai mimpi sampai akhir!

Tidaklah biasa melihat anak yang kelebihan berat badan yang ingin menjadi pelari. Atau seorang gadis gendut yang ingin menjadi penari balet.

Beberapa olahraga membutuhkan berat badan atau tinggi badan yang tepat sehingga dapat melakukan tugas-tugas tertentu dalam cabang olahraga tersebut. Tetapi saat kita tidak memiliki semua “prasyarat” itu, rasanya mustahil bagi kita untuk dapat melakukan olahraga tersebut.

Tetapi jika seseorang benar-benar mempunyai tekad yang kuat, tidak akan ada apapun yang tidak mungkin baginya, dengan tekad yang kuat segalanya menjadi mungkin dan tidak mustahil, termasuk bagi seorang anak kecil gendut yang ingin menjadi penari balet.

Dalam video di atas, kita dapat melihat bahwa anak gendut ingin menjadi penari balet, dan dia memiliki keinginan besar untuk menjadi seorang penari balet.

Tetapi juga, apa yang kebanyakan orang tidak akan perhatikan, yaitu adalah bahwa dia mendapat dukungan besar dari neneknya. Banyak orang (termasuk saya) tidak mendapat dukungan dari rumah dan semua orang berpikir bahwa saya hanya suka “bermain” di komputer sebelum memulai situs web ini. Saya tidak ingin membandingkan dengan cerita saya, tetapi dalam kasus anak tersebut, dukungan sang nenek jelas sangat membantu!

Namun, sejak anak itu mulai berlatih untuk menjadi nomor satu, dari awal dia sudah melihat kesulitan di jalannya. Yang pertama adalah anak-anak kecil “kurus” di sekolah yang mengejeknya karena penampilannya, dan menertawakannya, namun itu tidak membuatnya kecewa dan berhenti.

Anak itu terus didukung oleh neneknya dan mengikuti kompetisi Nasional.

Intinya dalam video ini adalah sesuatu dapat kita semua pelajari: jangan pernah menyerah pada impian Anda! (rpg)

Sumber: dailypositiveinfo

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular