Erabaru.net. Ada ratusan jenis anjing dan banyak dari jenis ini unggul dalam berbagai hal mulai dari menjaga properti, menggembalakan ternak bahkan membantu pihak berwenang menangkap penjahat.

Bahkan anjing keluarga yang ramah dan santai dapat dilatih untuk membantu di sekitar rumah seperti mengambil koran dari halaman depan.

Banyak pemilik peternakan memiliki anjing untuk mengawasi hewan lain dan melindunginya dari adanya ancaman .

Anjing Labrador ini, khususnya, dilatih untuk mengawasi teman kerbau dan membawanya pulang ketika mereka telah menyelesaikan pekerjaan mereka di ladang.

Kerbau yang menarik gerobak di belakangnya merasa bimbang dan sering mampir di pinggir jalan untuk merumput di rerumputan.

Teman anjingnya yang berbulu tidak membawa apa pun dan menyalak. Bahkan menarik tali kerbau untuk membawanya pulang sebelum hari menjadi gelap.

Akhirnya, kerbau menyerah mencoba untuk berpesta di rumut yang nikmat dan mengikuti jejak anak anjing sepanjang perjalanan kembali ke peternakan. Anjing berbulu tampak puas dan menang ketika kerbau akhirnya mengikutinya.

Pemilik anjing mengatakan bahwa dia tidak mengajar Labrador-nya untuk menggembalakan ternaknya. Bisa jadi anjing pintar ini telah mengamati tindakannya dan belajar dari sana.

Pejalan kaki menganggap pemandangan ini lucu karena mereka belum pernah melihat anjing menarik kerbau dengan tali sebelumnya.

Sejak saat itu, pemilik sengaja membiarkan anjingnya membawa kerbau besar untuk makan. Setelah makan, anjing bertanggung jawab untuk membawa kerbau kembali ke rumah.(yant)

Sumber: GoodTimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

https://www.youtube.com/watch?v=6aUeYkMal7M

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular