Erabaru.net. Sebuah video dari Lindsay Hilton yang melakukan CossFit seperti seorang profesional ditayangkan, video itu langsung menjadi viral.

Semua orang terkejut dan kagum menyaksikan penampilannya yang menakjubkan. Orang-orang berkata:

“Lihat wanita luar biasa ini! Jika dia bisa melakukan CrossFit seperti seorang profesional, saya tidak punya alasan untuk tidak bisa.”

Namun Lindsay telah mendengar hal-hal ini seumur hidupnya. Baca terus untuk mengetahui alasannya.

Pada saat dia SMP, dia bermain di tim sepak bolanya. Saat SMA, dia bermain hoki dan rugby.

Kecintaannya pada rugby melekat padanya dan dia melanjutkannya sampai kuliah dan lulus. Setelah itu, Hilton bergabung dengan Halifax Tars, tim klub di mana dia bermain.

Gadis berusia 30 tahun dari Halifax, Nova Scotia, itu mungkin terlahir tanpa anggota tubuhnya, tetapi itu tidak pernah membatasi semangat atletisnya, yang merupakan hal penting baginya sejak ia mulai bermain olahraga yang diorganisir ketika masih dalam usia kanak-kanak.

“Orang-orang menyebut saya inspiratif sepanjang hidup saya,” kata Hilton kepada The Washington Post. “Saya berpikir, saya melakukan aktivitas sehari-hari. Karena saya telah menjalani cara yang sama sepanjang hidup saya, saya tidak melihat diri saya berbeda dari orang lain.”

“Saya tidak berniat untuk menjadi inspiratif. Saya hanya mencoba melakukan hal-hal yang saya sukai dan itu menantang saya.”

Tantangan terbaru dari Hilton adalah CrossFit, program kebugaran yang menggabungkan berbagai gerakan fungsional ke dalam latihan berjangka waktu atau skor. Termasuk pull-up, squat, push-up, angkat besi, senam, berlari, mendayung, dan sejumlah gerakan lainnya.

Dia terlibat dengan CrossFit karena kecelakaan, ketika sebuah gym lokal mendirikan stand di sebuah pertandingan rugby Hilton hadir dan menawarkan keanggotaan gratis kepada orang yang bisa melakukan paling banyak “burpees” dalam satu menit. Pemenangnya adalah Hilton, yang berhasil melakukan 34 dalam 60 detik.

Dia tidak mengira dia adalah inspirasi, tetapi begitulah adanya, dia sudah menjadi inspirasi karena hal-hal yang sudah dia tetapkan sejak kecil.

“Saya memiliki masa kecil yang hebat,” katanya kepada The Washington Post. “Saya memiliki pelatih dan guru hebat yang selalu bersedia membuat segalanya bekerja untuk saya dan mendorong saya untuk mengambil risiko. Atlet dalam tahap penyesuaian – terutama yang muda – sangat lebih membutuhkan orang yang mengatakan, ‘Ayo cari tahu!’ daripada ‘Tidak, itu terlalu menakutkan.”

“Saya memiliki lebih banyak tipe orang ‘Ayo cari tahu’ dalam hidup saya dan video itu adalah buktinya.” (rpg)

Sumber: dailypositiveinfo

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular