Erabaru.net. Segala sesuatu tentang lagu “Yesterday’s Wine” adalah epik. Ditulis oleh Willie Nelson, lagu ini berfungsi sebagai nama untuk album tahun 1971-nya. Anehnya, lagu itu gagal ketika pertama kali dirilis, dan gagal mencapai Top 50 di tangga lagu.

Namun, dengan berlalunya waktu dan popularitas Nelson yang meningkat, membantu lagu itu mencapai kesuksesan yang lebih besar di tahun-tahun berikutnya.

Nelson menawarkan rekaman lagu sebagai bagian dari kontribusinya untuk album kompilasi Wanted! The Outlaws. Album, yang juga menampilkan Waylon Jennings, Jessi Colter, dan Tompall Glaser, kemudian menjadi album country pertama yang terjual hingga satu juta copy.

Fair Use / Justice Records

“Yesterday’s Wine” mengalami ledakan popularitas setelah George Jones dan Merle Haggard merilisnya sebagai duet pada tahun 1982. Lagu ini melejit ke puncak tangga lagu di AS, dan mengklaim posisi kelima di tangga lagu country Kanada.

Versi Jones dan Haggard lebih memperkuat status lagu itu sebagai bagian penting dari sejarah musik country.

Tetapi ketika Anda berpikir itu tidak bisa menjadi lebih baik, versi lain yang fenomenal dari lagu tersebut ternyata dirilis.

Pada tahun 2009, Southern rock/band country Blackberry Smoke memulai debutnya di album sophomore mereka Little Piece of Dixie. Meskipun album itu tidak secara khusus menempatkan lagu itu sebagai lagu-lagu utama, namun itu sangat penting karena lagu bonusnya. Lagu bonus itu tidak lain adalah “Yesterday’s Wine,” dan Blackberry Smoke telah meminta bantuan Jones dan Jamey Johnson untuk rekaman.

Ketiga artis berkumpul dan merekam video untuk lagu tersebut, yang mereka rekam di dalam sebuah studio rekaman. Jika Anda menyukai “Yesterday’s Wine”, maka ini adalah sesuatu yang harus Anda lihat dan dengarkan!

OldTmye TunesFive / YouTube

Semua penyanyi mendapat kesempatan untuk bersinar sepanjang video. Meskipun secara teknis itu adalah rekaman Blackberry Smoke, mereka memberi penghormatan kepada Jones dengan memberinya kesempatan untuk menyanyikan lead pada sebagian besar lagu.

Sama seperti semua bagian solo, momen favorit kami datang ketika mereka semua bernyanyi bersama. Setiap orang memiliki suara yang unik dan berbeda, sehingga suara yang mereka ciptakan ketika mereka bernyanyi bersama adalah kesempurnaan yang murni.

Sekarang saatnya bagi Anda untuk melihat mahakarya musik dalam klip di bawah ini. Luar biasa memabukkan, seperti yang Anda harapkan dari para penyanyi yang berbakat seperti ketiganya!

Setelah selesai, kami ingin mengetahui versi “Yesterday’s Wine” mana yang menjadi favorit Anda. Anda dapat meninggalkan komentar dengan jawaban Anda di bawah ini! (rpg)

Sumber: classiccountrymusic

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular