Erabaru.net. Kasih ibu adalah salah satu kekuatan terkuat di dunia … dan itu berlaku untuk dunia hewan juga dunia manusia. Ketika penduduk desa melihat seekor induk gajah menggali dengan panik, mereka tahu bahwa mereka perlu mencari tahu apa yang sesungguhnya dia lakukan.

Menurut saksi mata, gajah itu berjalan melewati sumur terbuka dengan bayinya ketika gajah kecil itu jatuh. Merasa kehilangan anaknya, sang induk melakukan satu-satunya hal yang dapat dipikirkannya, dan itu adalah menggali secepat yang dia bisa, dalam upaya untuk menyelamatkan bayi kesayangannya. Meski tindakannya heroik, sayangnya itu tidak membantu banyak.

Tanpa sepengetahuan induk gajah yang berduka, setiap gerakan yang ia lakukan untuk membebaskan anaknya hanya menyebabkan lebih banyak tanah dan pasir jatuh ke dalam lubang. Pada tingkat ini, bayi akan mati di bawah beban tanah yang menimpa di atasnya.

Para warga yang peduli bertekad untuk membantu, tetapi bagaimana caranya? Seekor induk gajah yang mencoba melindungi anaknya adalah penjaga yang sangat tangguh dan jika dia berpikir bahwa mereka ada di sana untuk mencelakakan dan bukannya membantu, dia mungkin akan menyerang karena takut. Ini bukan tugas yang mudah ditangani, tetapi mereka bertekad untuk tidak menyerah.

Kemudian, salah satu dari mereka mendapat ide cemerlang. Melihat gerobak pisang di dekatnya, para penyelamat berpikir cepat. Menggerakkan gerobak yang dimuat cukup dekat untuk menangkap perhatian induk gajah, mereka kemudian pindah untuk menonton dan melihat apakah itu berhasil.

Itu berhasil! Sang ibu berpaling dari tugasnya untuk beristirahat dan mengambil nutrisi yang sangat dibutuhkan, dan itulah yang dibutuhkan oleh orang-orang yang baik itu. Sementara perhatian sang induk secara singkat dialihkan, para penyelamat bergegas dan berhasil menghilangkan semua tanah yang telah secara tidak sengaja jatuh ke dalam lubang.

Dengan semua kotoran sudah disingkirkan, induk itu mampu menarik bayinya keluar dengan belalainya. Keduanya dengan senang berjalan pergi, bayi gajah itu dengan lapar minum susu yang lama ditunggu-tunggu.

Saya tidak dapat membayangkan rasa lega yang pasti dirasakan sang induk ketika bayinya akhirnya berhasil keluar dari sumur. Itu tidak berbeda dari apa yang Anda atau saya akan rasakan jika anak kita terperangkap dan kemudian berhasil bebas.

Jangan pernah meremehkan kekuatan cinta dan keteguhan seorang ibu! (rpg)

Sumber: allcuteallthetime

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular