Erabaru.net. Pada hari pernikahannya, Katie Musser, 24 tahun, mengucapkan sumpahnya yang sangat emosional tidak hanya kepada suaminya, Jeremy, tetapi juga kepada putra tirinya serta ibunda dari suaminya. Dia mengatakan bahwa penting baginya untuk membuat semua orang merasa terhubung karena mereka adalah satu keluarga besar.

“Untuk waktu yang lama, saya berjuang dengan orang-orang yang bertanya mengapa saya menjalin hubungan dengan semuanya atau mengapa saya melakukan itu pada diri saya sendiri,” kata Musser kepada InsideEdition.com. “Terlepas dari apakah orang-orang menerimanya, saya perlu memberitahu orang-orang betapa mereka sangat berarti bagi kami.”

Musser berbalik untuk berterima kasih kepada ibu tirinya, Casey Bender.

“Pertama saya ingin mengucapkan terima kasih karena telah menerima saya sebagai teman dan memungkinkan saya untuk menjadi bagian dari kehidupan Landon,” kata Musser kepada Casey selama pernikahannya di bulan September. “Saya berjanji akan menjadi ibu yang luar biasa bagi putramu. Saya akan membimbing, mengajar, dan mencintainya setiap hari.”

Dia kemudian beralih ke anak tirinya Landon, 4 tahun, dan mengatakan kepadanya bahwa betapa dia sangat mencintainya. Sikapnya membangkitkan banyak emosi di antara para tamu.

“Tidak ada yang tahu itu terjadi, bahkan Jeremy. Casey menangis sepanjang waktu. Peristiwa itu sangat menyentuhnya,” kata Musser.

Video ini telah dilihat lebih dari setengah juta kali di facebook dan Katie berharap dia akan menginspirasi keluarga lain dalam situasi yang sama untuk menerima dan toleran terhadap satu sama lain.

Jika Anda tersentuh oleh gerakannya, jangan lupa untuk sebarkan cintanya. (rpg)

h/t:insideedition

Sumber: motherhoodmadeclassy

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular