Erabaru.net. Bagi sebagian orang, pergi ke suatu tempat untuk berlibur dengan ibu mungkin tampak membosankan. Meskipun Anda mungkin lebih suka menghabiskan liburan bersama teman atau pasangan Anda, pergi berlibur dengan ibu Anda mungkin memiliki manfaat tersembunyi yang tidak pernah Anda sadari sebelumnya.

Berikut adalah enam alasan utama mengapa Anda harus bepergian dengan ibu Anda dalam perjalanan yang mengasyikkan!

1. Anda dan ibumu dilahirkan untuk menjadi sebuah tim

(Foto: Sarynaxox / Imgur)

Anda mungkin perlu meluangkan waktu untuk mempelajari dan menyesuaikan kebiasaan dan minat pasangan atau teman Anda selama liburan. Namun, Anda mungkin tidak harus melakukan semua ini ketika pergi berlibur dengan ibu Anda, karena Anda berdua sudah saling mengetahui preferensi dan ketidaksukaan satu sama lain.

Baik itu nongkrong di pantai, hiking, mengunjungi museum, menikmati permainan di teater atau berbelanja, ada kemungkinan Anda benar-benar berbagi minat yang sama dengan ibu Anda.

2. Anda akan membuat kenangan yang pasti akan bertahan seumur hidup

(Foto: kourtneykardash / Instagram)

Tidak ada yang mengalahkan foto buram yang ibu Anda coba ambil saat Anda berdiri di sebelah monumen dan tersenyum selama dua menit berturut-turut sampai akhirnya dia mengambil gambar.

Ditambah lagi, tidak jarang kita menghabiskan waktu bersama orangtua kita karena kita terlalu sibuk dengan pekerjaan dan kehidupan sosial kita sendiri sehingga kenangan lucu dan foto buram ini akan menciptakan sesuatu yang spesial untuk kalian berdua.

3. Ini adalah saat yang tepat untuk saling bertemu

(Foto : Depositphotos.com)

Jika Anda tinggal jauh dari ibu Anda, mungkin sulit menemukan waktu untuk berbicara dan bertemu satu sama lain secara teratur.

Gunakan perjalanan untuk menebus waktu yang hilang dan untuk menjalin ikatan dengan ibumu saat kalian berdua berbicara dan tertawa bersama.

4. Ini adalah cara sempurna untuk mengatakan “Terima kasih” kepada ibumu

(Foto: Gilmore Girls / Warner Bros)

Pergi berlibur bisa menjadi cara sempurna bagi ibumu untuk bersantai dan menikmati masa pensiunnya dan semua waktu yang dia habiskan untuk membesarkanmu.

Anda juga dapat melakukan perjalanan menyusuri jalan kenangan bersama ibu Anda saat Anda dan ibu Anda mendapatkan pijatan santai di spa setempat atau minum teh bersama di sebuah kafe kecil. Anda tidak akan pernah tahu betapa dia akan menghargai usaha Anda!

5. Anda bisa saling mengenal

(Foto: Shutterstock.com)

Mungkin ada saat-saat ketika Anda tidak setuju dengan ibu Anda atau tidak bisa memahami beberapa keputusan hidupnya. Gunakan waktu ini untuk membicarakannya dan membagikan pemikiran Anda. Anda mungkin belajar satu atau dua hal ketika Anda mencoba untuk melihat hal-hal dari sudut pandangnya.

Selain itu, Anda selalu dapat mempelajari sesuatu yang baru tentang ibu Anda. Tanyakan apa rencananya untuk masa depan dan apakah ia memiliki hobi atau makanan favorit.

6. Ini akan mengajarkan Anda untuk bersabar

(Foto: Snatched / 20th Century Fox)

Ketika datang ke orangtua, kebanyakan dari kita akan ingin memberikan yang terbaik untuk mereka. Namun, karena Anda berdua mungkin memiliki preferensi atau minat yang berbeda, ini akan mengajarkan Anda untuk lebih fleksibel dan sabar ketika Anda menemukan cara untuk berkompromi dengannya.

Lagi pula, dia berkompromi dengan sebagian besar hal yang Anda lakukan ketika Anda masih muda.

Sekarang, kemasi tas Anda dan beri tahu ibumu bahwa Anda berdua akan berlibur bersama!(yant)

Sumber: GoodTimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: KELUARGA PARENTING

Video Popular