Erabaru.net. Maria Rimmer yang berusia 21 tahun selalu dimanjakan sejak hari ia dilahirkan. Berasal dari Rusia dan sekarang tinggal di Inggris, Maria memiliki akses ke uang tunai tanpa akhir untuk berbelanja barang mewah yang hanya bisa diimpikan banyak orang.

Anak perempuan dari seorang multi milioner Rusia itu tinggal di sebuah penthouse dengan tiga kamar tidur dengan bayi perempuannya yang berusia 8 bulan, Sandra dan suaminya, bersama dengan pelayan, pengasuh, dan koki mereka.

Namun, semuanya berubah ketika Maria memutuskan untuk melihat bagaimana bagian dunia yang lain hidup seperti dalam sebuah reality show yang disebut “Rich Kids Go Skint”.

(Foto: Instagram / rimmermaria)

Dalam reality show, Maria memiliki kesempatan untuk tinggal bersama keluarga berpenghasilan rendah, Bouzguandas di rumah mereka di Croydon selama seminggu.

(Foto : Mirror)

Dibandingkan dengan Maria yang gaya hidupnya bintang lima yang biasanya menghabiskan sekitar £ 8.000 (Rp 142 juta) per bulan, Bouzguandas harus bertahan hidup hanya dengan £ 650 (Rp 12 juta ) per bulan dengan hanya £ 50 (Rp 927 ribu) untuk makanan keluarga mereka yang terdiri empat orang.

Berbeda dengan pasangan itu, Maria belum pernah mendengar tentang tunjangan atau bahkan toko amal sebelum dia bertemu keluarga miskin tersebut.

(Foto: Instagram / rimmermaria)

Mahasiswa Rusia saat ini memiliki koleksi tas tangan senilai £ 70.000 (sekitar Rp 1,2 miliar).

(Foto: Instagram / rimmermaria)

Itu belum termasuk tas tangan Birkin £ 34.000 (Rp 630 juta), gaun Dolce dan Gabbana £ 1.000 (Rp 18 juta) dan gaun Stella McCartney £ 800 (Rp 14,8 juta) di lemari pakaiannya yang luas.

(Foto: Instagram / rimmermaria)

“Saya biasanya menghabiskan sekitar £ 4.000 (Rp 74 juta) hingga £ 5.000 (Rp 92 juta) sebulan itu tidak kurang, Tahun lalu saya menghabiskan sekitar £ 8.000 (Rp 142 juta) hingga £ 9.000 (Rp 167 juta) per bulan,” kata Maria.

“Saya pergi liburan empat atau lima kali setahun. Jika seluruh keluarga bermain ski, biayanya sekitar £ 50.000 (Rp 928 juta) selama 10 hari. ”

Maria yang saat ini belajar Geologi di Inggris pergi ke sekolah asrama eksklusif di Swiss sebelum mendaftar di sekolah menengah di AS.

Guna untuk menjalani gaya hidup mewah, Maria juga menginginkan bayi perempuannya memiliki yang terbaik dari segala hal seperti ketika dia masih muda.

(Foto: Instagram / rimmermaria)

“Saya suka bayi saya memiliki hal-hal terbaik yang ada di luar sana, paling eksklusif, paling mahal. Saya mendapatkan tas Chanel pertama saya ketika saya berusia lima tahun. Saya suka menjaga tradisi itu terus berjalan. Saya suka dia memiliki hal-hal terbaik juga, ”katanya kepada The Star.

“Aku tidak bisa menunggu sampai dia benar-benar bisa memegang sesuatu sehingga aku bisa mendapatkan tas Chanel pertamanya.”

(Foto: Instagram / rimmermaria)

“Sebagai seorang anak saya pada dasarnya mendapatkan semua yang saya inginkan,” lanjutnya.

“Aku tidak tahu ada kata seperti tidak. Orangtua saya bekerja keras agar saya memiliki semua hal terbaik dalam hidup dan sekarang suami saya bekerja keras untuk saya dan putri saya, jadi mengapa tidak memilikinya? ”

(Foto: Instagram / rimmermaria)

Sementara itu, Becky dan Hama hanya mampu membeli pakaian anak-anak mereka dari toko amal. Pasangan itu memiliki dua anak; Madhi, 4, dan Alfie, 18 bulan.

Menurut Becky yang berusia 23 tahun yang merupakan ibu rumah tangga, pasangan itu seringkali harus melupakan kebutuhannya demi anak-anak mereka. “Kita harus pergi tanpa hal-hal mendasar agar anak-anak dapat memiliki apa yang mereka butuhkan untuk melewati bulan ini,” katanya.

“Kami hanya akan memiliki sesuatu yang kecil untuk membuat makanan lebih lama.”

Gaya hidup hemat Bouzguandas terbukti menjadi pembuka mata bagi Maria yang terpana ketika dia mengetahui tentang berapa banyak keluarga yang harus bertahan hidup per bulan.

“Aku hanya merasakan betapa mudahnya bagiku. Saya selalu duduk dan mengomel tentang betapa sulitnya memiliki anak dan belajar dan sekarang saya menyadari hidup saya adalah surga, ”Maria merefleksikan pengalamannya tinggal bersama Bouzguandas.

(Foto: Instagram / rimmermaria)

“Aku akan lebih bertanggung jawab karena aku tahu uang yang pada dasarnya kubuang bisa sangat berarti bagi seseorang. Ini sangat membuka mata saya, ”tambahnya.

“Jumlah yang saya pikir kecil dan tidak masalah benar-benar penting bagi sebagian orang.”

Sebagai ganti pengalaman sekali seumur hidup, Maria kemudian menawarkan untuk membayar penerbangan keluarga tersebut ke Tunisia untuk mengunjungi kerabat mereka.

Terlepas dari kontras gaya hidup mereka, Maria dan Becky tetap berhubungan satu sama lain dan bahkan berencana untuk mengatur tanggal bermain untuk kedua anak mereka di masa depan.(yant)

Sumber: GoodTimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular