Erabaru.net. Wolfdog adalah persilangan yang unik dari serigala dan anjing peliharaan sehingga walaupun secara harfiah memiliki ciri khas seperti serigala pada umumnya, ia juga lembut dan ramah seperti anjing pada saat yang sama.

Namun, untuk Yuki si serigala, sepertinya pemiliknya tidak bisa lagi menampungnya ketika dia tumbuh lebih besar dan lebih kuat yang mengakibatkan dia ditinggalkan di tempat perlindungan.

Untungnya, penyelamat dari Shy Wolf Sanctuary menyelamatkannya tepat pada waktunya dan memberinya kesempatan kedua dalam hidupnya.

Pada pandangan pertama, banyak orang akan berpikir bahwa Yuki akan ganas dan terlalu sulit untuk ditangani karena bentuk tubuhnya yang luar biasa besar.

(Foto: britweins)

Namun, ia sebenarnya adalah makhluk yang lembut menurut Brittany Allen yang bekerja sebagai staf di tempat perlindungan tersebut.

(Foto: Shy Wolf Sanctuary)

“Tes DNA-nya 87,5% Gray Wolf, 8,6% Siberian Husky, dan 3,9% German Shepherd,” kata Brittany.

“Kami menyelamatkannya dari kondisi hewan peliharaan yang gagal. Seseorang membelinya dari peternak dan menyadari bahwa ia terlalu sulit untuk ditangani. Mereka membuangnya di tempat penampungan untuk musnahkan pada usia 8 bulan. Kami melangkah masuk dan menyediakan rumah untuknya dan dia telah bersama kami sejak saat itu, ”kata Brittany.

Yuki pertama kali datang ke tempat perlindungan di tahun 2008 dan dia kemudian dengan cepat menarik perhatian dan cinta semua orang berkat kepribadiannya yang ramah.

(Foto: christaf)

“Kami bahkan menganggapnya sebagai duta besar pada satu titik,” kata direktur tempat perlindungan itu.

“Yuki mencintai wanita, pamer kepada pengunjung, dan menjadi sangat konyol”.

Karena wolfdog tidak dapat diadopsi oleh layanan hewan domestik, membuat Yuki tidak mungkin berada di mana pun agar ia dapat terus bertahan hidup ketika ditinggalkan. Untungnya, Shy Wolf Sanctuary memungkinkan.

(Foto: christaf)

“Kami memamerkan momen menggemaskan mereka dengan harapan dapat membantu orang mengidentifikasi dengan mereka setidaknya dan mungkin mengubah respons rasa takut mereka menjadi rasa hormat yang sehat melalui pendidikan. Dan juga memberi hewan kesempatan hidup yang layak ketika sebaliknya mereka akan di-eutanasia. ”

Dibandingkan dengan serigala yang secara alami pemalu dan cenderung menghindari kontak dengan manusia, serigala, di sisi lain, kurang dapat ditebak.

(Foto: christaf)

Ini bisa menjadi tantangan di kemudian hari bagi mereka yang mulai membesarkan mereka sebagai anak anjing karena sifat-sifat serigala tidak begitu terlihat dan dapat diprediksi ketika mereka masih muda.

“Menurut pendapat saya, Wolfdog sedikit lebih sulit karena Anda tidak tahu persis seberapa banyak perilaku serigala vs perilaku anjing yang akan mereka miliki. Yuki belum tentu lebih sosial vs serigala murni. “

Namun demikian, berkat kasih sayang dan perhatian yang telah diterimanya selama bertahun-tahun, Yuki memiliki sejumlah kecil sukarelawan yang telah menjalin hubungan dekat dengannya.

(Foto: Shy Wolf Sanctuary)

Sayangnya, sepertinya waktu semakin dekat untuk Yuki dan mereka yang mencintainya karena dia hanya memiliki waktu yang terbatas untuk hidup.

“Dia didiagnosis menderita kanker tahun lalu dan sayangnya itu adalah tempat pemberhentian terakhir. Kami telah menangani kanker khusus ini sebelumnya dan pada akhirnya Anda tidak benar-benar tahu seberapa cepat Anda menangkapnya dan berapa banyak waktu yang mereka miliki. “

(Foto: brit_allen_)

“Mengucapkan selamat tinggal kepada salah satu hewan kita selalu sulit bagi staf dan sukarelawan kita, dan Yuki tidak akan berbeda. Tetapi penting untuk diingat bahwa sementara banyak dari hewan-hewan ini memiliki awal yang kasar, kisah mereka selalu memiliki akhir yang bahagia begitu mereka tiba di Shy Wolf Sanctuary. Ketika waktu mereka bersama kami adalah hal terakhir yang mereka lakukan adalah memberi ruang bagi penyelamatan kami berikutnya dan akhir yang bahagia. ”(yant)

Sumber: GoodTimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular