Erabaru.net. Ibu mana yang akan mengatakan bahwa membesarkan anak-anak itu mudah. Membesarkan anak-anak tentu akan melalui beberapa tahap yang sulit dan menantang, terutama ketika menjaga bayi yang baru lahir atau ketika anak sedang tumbuh dan nakal. Anak yang nakal, misalnya, akan membuat ibu atau ayah ingin tertawa atau menangis.

Beberapa minggu yang lalu, seorang ibu mengunggah foto di Facebook yang menunjukkan bagaimana anak kecilnya telah mengganggu privasinya dengan mendobrak pintu toilet ketika dia menyadari bahwa ibunya tiba-tiba menghilang dan sunyi. Dan si kecil itu tahu di mana ibunya berada, ke toilet mana lagi!

Menyadari ibunya yang kebetulan membawa telepon ke toilet, bocah lelaki itu telah mengintip di bawah pintu sebelum memecahkan bagian bawah pintu yang bisa dibuka dan menyelinap untuk melihat ibunya. Ibunya secara spontan terkejut dan berteriak pada bayinya yang agak nakal dan berkata,: “Keluarlah di sana ! waktu ibu yang ini pun kamu ganggu! “

Berbagi foto-foto bayinya dengan kata pengantar sebagai ‘lagu sedih ibu’ di Facebook telah menarik netizen lain yang sebagian besar terdiri dari ibu-ibu yang memiliki anak-anak yang nakal dan kreatif, beberapa di antaranya mengalami pengalaman yang sama.

Dan gambar di halaman Facebook itu telah vial dan menarik perhatian netizen dengan banyak orang yang berkomentar dan merasa lucu dengan perilaku nakal si kecil itu yang begitu kuat sehingga bisa menghancurkan pintu toilet hanya untuk melihat ibu tercinta.

Ada juga seorang netizen yang berbagi pengalamannya dengan menulis, : “Ketika saya mandi, tiba-tiba muncul kepala.”

Netizen lain menulis,: “Putraku, saat sedang mandi dan menyikat gigi, harus menengok-nengok di pintu kamar mandi.”

Sementara ada yang tertawa lucu saat menulis,: “Ini seperti gaya hantu ‘zombie’ atau ‘Ju-On’.”(yant)

Sumber: Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular