Erabaru.net. Olimpiade Musim Dingin akan ada disini sebelum kita mengetahuinya Itu berarti semua jenis olahraga seperti bobsledding, ski, snowboarding, dan banyak lainnya yang biasanya dilakukan saat musim dingin, akan sering kita lihat.

Atlet kelas dunia akan bertemu di satu tempat, mewakili negara asal mereka, dan melakukan yang terbaik untuk membawa pulang medali perunggu, perak, atau medali emas yang didambakan.

Bagi beberapa orang, mereka akan ikut berlomba dan memberikan penampilan terbaik dalam hidup mereka, sementara yang lain akan membuat kesalahan dan pulang ke rumah dengan hati terpukul.

Kita telah menonton Olimpiade selama beberapa minggu dan setiap beberapa tahun sekali. Kita melihat beberapa kompetisi paling menarik yang dunia tawarkan. Namun, apa yang tidak kita lihat adalah apa yang terjadi di balik layar, termasuk bertahun-tahun kerja keras, pelatihan, dan persaingan yang membawa para atlet ini ke pertandingan utama di kancah dunia.

Banyak atlet akan mengorbankan kehidupan sehari-hari mereka untuk berlatih dalam persiapan mereka untuk menghadapi Olimpiade. Termasuk bangun pagi-pagi sekali, sesi pelatihan panjang, dan beberapa cedera. Itu berarti mencurahkan seluruh waktu dan energi mereka untuk menjadi yang terbaik di dunia.

Akhirnya, Olimpiade tiba, dan inilah saatnya untuk berharap mendapat imbalan atas semua kerja keras yang diperlukan untuk sampai ke sana. Empat tahun lalu, seorang pasangan ice-skating Rusia memutuskan untuk memberikan yang terbaik dari panggung Olimpiade yang besar.

Tatiana Volosozhar dan Maxim Trankov memberikan penampilan ice skating yang sempurna, menciptakan suasana menegangkan bagi para juri dan penonton dengan pertunjukan yang menantang.

Mereka meluncur dengan lagu Andrew Lloyd Webber “Jesus Christ Superstar” dan menampilkan semua yang mereka miliki ke dalam pertunjukannya. Bertahun-tahun mereka berlatih, dan saat itu adalah waktunya mereka menunjukkan gerakan-gerakan luar biasa. Tapi, mereka menampilkan yang terbaik untuk yang terakhir – trik berisiko yang membuat seluruh penonton tidak bisa berkata-kata. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular