Erabaru.net. Seorang wanita dan teman-temannya di Tiongkok tenggara mengalami kejadian yang mengerikan dalam hidup mereka ketika mereka menemukan lusinan kecoa mati dalam makanan take out mereka.

Wanita itu, seorang penduduk distrik Chenghai di Provinsi Shantou, Guangdong memesan hidangan bebek rebus dari platform pengiriman makanan tak dikenal pada 5 Maret, NetEase melaporkan.

Segalanya tampak baik-baik saja sampai salah seorang temannya menemukan kecoa mati di dalam makanan tersebut.

Karena khawatir, kelompok itu segera berhenti makan dan mulai memeriksa makanan itu lebih lanjut.

Yang mengejutkan mereka, hidangan itu mengandung lebih dari satu kecoa mati, dan mereka sendiri menemukan dan meletakkan satu demi satu kecoa itu di atas kertas tisu.

Pada akhirnya, kelompok itu menemukan setidaknya 40 kecoa di piring. Tidak jelas apakah makanan telah disiapkan segar atau hanya dipanaskan berdasarkan pesanan.

Wanita itu segera mengajukan keluhan ke restoran dan melaporkan kejadian itu ke polisi. Masalah itu kemudian dibawa ke Administrasi Makanan dan Obat-obatan setempat, yang sejak itu melakukan penyelidikan.

Restoran, yang belum diidentifikasi, meminta maaf kepada wanita itu dan menghentikan operasi selama 15 hari, menurut Sohu News.(yant)

Sumber: Nextshark

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular