Erabaru.net. Alexandra Kinova yang berusia 23 tahun dan suaminya, Antonin Kroscen, menantikan kehadiran anggota keluarga baru mereka.

Sebelumnya pasangan ini sudah memiliki seorang anak, dan yang membahagiakan pasangan ini karena Alexandra akan memiliki anak kembar.

Beberapa bulan kemudian, dokter memberi kabar yang mengejutkan mereka – Anak mereka bukan kembar dua, bukan juga kembar tiga, tapi kembar empat.

Namun, satu bulan kemudian, hal-hal yang tak terduga terus berlanjut. Dokter mendapati adanya adalah kembar kelima. “Saya mulai menangis haru dan bahagia ketika kami melihat kepala anak kelima,” kata Kinova

“Sebelumnya saya memiliki anak pertama yang kini berusia satu setengah tahun. Sekarang saya ingin memberi mereka ASI. Meskipun saya tahu ada ibu-ibu yang memberikan susu bubuk pada bayi mereka,” ujar Kinova. “Saya sangat menantikan kehadiran mereka.”

Sementara itu, Kroscen suaminya hampir terlambat melihat persalinan Kinova karena keterlambatan kereta.

Sekitar 40 staf profesional termasuk dokter dan bidan hadir menjelang persalinan Kinova.

“Saya terus menangis karena saya khawatir tidak sempat melihat kelahiran anak-anak saya,” kata Kroscen

Kelima anak itu masing-masing bernama Deniel, Michael, Alex, Martin dan seorang bayi perempuan bernama Tereza, mereka semua sangat sehat saat lahir.

Ini adalah tonggak bersejarah di Republik Ceko. Anak-anak mereka adalah bayi kembar lima pertama yang pernah dicatat di negara tersebut.

“Tidak ada bayi kembar lima dari statistik kelahiran di negara kami sejak 1949. Di Republik Ceko, kelahiran kembar lima rata-rata setiap 480 tahun sekali,” kata dokter Alech Mechurova.

Meskipun kondisinya baik, ibu dan kelima bayi kembar itu tetap harus dibawa ke unit perawatan intensif untuk pemantauan.

Kelima anak itu memiliki 95% peluang untuk tumbuh normal.

Mereka memiliki keluarga yang terdiri dari enam orang anak. Kami berharap mereka tumbuh sehat, bahagia, dan penuh cinta kasih.(jhn/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular