Erabaru.net. Video yang telah dilihat oleh jutaan orang di seluruh dunia menggambarkan kekuatan belas kasih yang kita miliki sebagai manusia. Yaitu ketika seseorang membuka kaos yang ia pakai dan memberikannya kepada tunawisma yang menggigil kedinginan. Ini menunjukkan betapa kuatnya media sosial untuk menyebarkan berita baik ini.

Joey Resto adalah seorang pria berusia 23 tahun dengan hati yang sangat besar. Suatu malam ketika dia berada di kereta Downtown A, dia melihat seorang lelaki tunawisma yang tidak berdaya. Penumpang lain berdiri beberapa kursi lebih jauh karena baunya, tetapi Resto langsung menghampirinya dan segera memberinya baju.

Resto mengatakan: “Malam itu dingin. Dia terlihat kedinginan dan kelaparan.”

Joey melepas bajunya dan memakaikannya pada pria malang itu. Lalu dia memberikan topinya juga.

“Dia terlihat sangat lemah dan lemas. Saya harus membantunya, atau dia tidak akan bertahan,” kata Resto sedih.

Apa yang tidak disadari Resto adalah bahwa pria lain mengambil video tentang dirinya yang melakukan tindakan murah hati itu, dan mempostingnya di Facebook. Sejak saat itu, video itu telah menyebar ke seluruh dunia.

“Saya pikir, yang dia lakukan adalah hal yang luar biasa, karena kita harus membantu orang lain yang membutuhkan,” kata ibu dari pacar Resto, Annie Martinez.

“Fakta bahwa dia memberikan pakaiannya sehingga pria itu bisa menjadi hangat, saya pikir cukup hebat,” kata pacar Resto, Yanisleidy Martinez.

Resto mengundang tunawisma itu ke apartemennya di Brooklyn untuk memberinya lebih banyak pakaian dan sesuatu untuk dimakan. Tetapi begitu dia mendapatkan topi dan baju, dia meringkuk dan langsung tidur.

Resto berharap dapat menginspirasi orang-orang di seluruh dunia untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Terima kasih kepada WORD of LIFE untuk video luar biasa ini!

Biarkan dunia terinspirasi oleh tindakan kebaikan, dan biarkan dunia tahu bahwa masih ada orang-orang baik yang tulus di dunia ini! (rpg)

Sumber: dailypositiveinfo

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular