Erabaru.net. Hubungan dekat pengantin Emilie Voss dengan neneknya adalah apa yang mendorongnya untuk meminta bantuan besar untuk hari pernikahannya. Dia tahu dia ingin neneknya Alice berada di sana untuk hari istimewanya, tetapi ketika mendekati hari pernikahan, sebuah ide cemerlang muncul dalam pikiran.

Seperti yang semua pengantin tahu, salah satu bagian terbesar dari perencanaan pernikahan adalah memilih keluarga dan teman mana yang akan dilibatkan. Sementara banyak dari orang-orang yang dicintai ada di sana untuk mendapat dukungan. Nenek Alice tidak pernah mengira apa yang akan diminta Emilie padanya.

YouTube

Emilie dan Nenek Alice selalu dekat. Sepanjang masa kecil dan dewasa Emilie, Nenek Alice telah ada untuknya. Memiliki ikatan khusus itu bukanlah sesuatu yang Emilie anggap biasa saja, dan dia ingin neneknya tahu bahwa dia mempunyai tempat khusus di hatinya, dengan membuatnya memainkan peran besar dalam pernikahannya.

Sebagian dari pertanyaan besarnya datang dari kebutuhan sederhana, tetapi itu juga datang dari fakta bahwa dia tidak menginginkan seorangpun selain neneknya memainkan peran khusus seperti itu.

YouTube

Ketika Emilie dan pengantin prianya membicarakannya, mereka masih memiliki gagasan lain untuk keluarga. Pengantin pria juga memiliki permintaan yang tidak biasa untuk kakeknya. Setelah mereka berdua berbagi peran yang sama, itu cukup untuk membuat adegan ketika hari pernikahan tiba. (rpg)

Sumber: lifeaspire

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular