Erabaru.net. Betapa manisnya melihat saudara laki-laki dan perempuan saling berpelukan setiap hari!

Adik perempuan itu sedang menunggu bus sekolah setiap hari dan menunggu kakaknya turun dari bus dan memeluknya.

“Kamu orang favorit ku.” Katanya padanya.

Sang ibu telah menulis teks yang indah di salah satu video, dan saya benar-benar setuju dengan pendapatnya:

“Saya menganggap diri saya sebagai orangtua yang cukup toleran. Saya tidak keberatan memanjakan.”

“Jika anak-anak saya tidak ingin sayuran di piring mereka saat makan malam, saya tidak memaksa mereka untuk memakannya.”

“Dan saya tidak membatasi menonton televisi mereka selama mereka membaca banyak buku.”

“Namun, ada beberapa hal yang bisa membuat saya terpojok ke tempat berbahaya seperti kemarahan, kesedihan, dan keraguan diri.”

“Tidak mendengarkan itu salah satu yang besar. Merengek adalah hal lain. Tapi tidak ada yang membuatku frustrasi ketika anak-anakku bertengkar satu sama lain.”

“Mereka memperebutkan iPad, dan meributkan siapa yang lebih baik dalam permainan apa pun yang saat ini mereka mainkan di iPad.”

“Mereka berebut siapa yang mendapat potongan kue yang lebih besar, lebih dingin, piring yang lebih baik.”

“Mereka memanggil masing-masing nama lain dan membagikan penghinaan seperti ‘kamu adalah pantat’ dan ‘tidak, kamu yang pantat.’”

“Terkadang perkelahian itu membuat saya ingin berteriak atau menangis, atau keduanya.”

“Saya bertanya-tanya apakah yang saya lakukan sebagai orangtua ini salah, dan saya meratapi kenyataan bahwa dua orang yang paling saya cintai tampaknya tidak saling menyukai satu sama lain.”

“Ada hari-hari ketika tampaknya sebagian besar interaksi mereka sengit, bermusuhan, dan menjengkelkan. Tapi setiap sore pada pukul 4:04 sore ketika anak saya yang lebih besar turun dari bus sekolah dari taman kanak-kanak, ini terjadi … mereka saling menyapa dengan pelukan, ciuman, dan berjalan pulang bergandengan dan mengatakan hal-hal seperti, ‘Kamu orang favorit ku.’ ‘Terima kasih. Kamu orang favoritku juga.’”

“Sebagai orangtua itu adalah hal terbaik yang dapat saya harapkan. Bahwa bayi saya akan berkelahi dan kemudian memaafkan. Bahwa mereka akan berlatih apa artinya menjadi manusia bagi satu sama lain.”

“Bahwa mereka akan belajar kapan harus bertahan dan kapan harus membiarkan sesuatu pergi. Bahwa mereka akan belajar menjadi saudara kandung, mungkin bahkan saudara kandung favorit.” (rpg)

Sumber: dailypositiveinfo

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular