Erabaru.net. Tiga tahun lalu, seorang wanita yang baik telah menyelamatkan seekor burung. Kini , burung itu membalas budi dan ‘menyelamatkan’ wanita itu …

Inilah yang terjadi ketika Dina Theissen menemukan seekor anak burung yang kemudian dia namai Gracie, tergetak di dekat pohon di depan pintu rumahnya.

Menurut Dina, Gracie yang masih kecil terlihat sangat lemah dan mungkin tidak bertahan lama. Jadi, dia memutuskan untuk membawa Gracie ke rumah dan merawatnya.

Keluarga membantu Din untuk merawat Gracie dan menjadi keluarga sementara untuk anak burung itu. Suami dan anak perempuan Dina juga mencintai burung itu dan selalu membantu Dina dalam menyelamatkan hewan-hewan lain.

Meskipun pernah menyelamatkan banyak hewan, untuk merawat Gracie adalah pengalaman pertama mereka. Mereka tidak tahu bagaimana memberi makan burung, sehingga membuat Dina pergi untuk berkonsultasi dan pengetahuan dengan ahli burung.

Hanya dalam beberapa bulan, Gracie semakin sehat dan tumbuh menjadi burung yang sangat cantik! Bahkan, Gracie juga sangat jinak dengan keluarga dan terlihat sering berada di pundak suami Dina dan bernyanyi untuk anaknya.

Selain memberikan tempat yang aman, Dina juga selalu membawa Gracie ke luar untuk melatih dan membiasakan Gracie dengan habitat alami burung. Di situlah Gracie belajar cara membuat sarang dan mencari makanan.

Setelah yakin bahwa Gracie sudah sepenuhnya sembuh dan bisa hidup mandiri, sudah saatnya keluarga ini untuk membebaskan Gracie. Namun, setiap kali keluarga itu mencoba melepaskan Gracie, burung itu tampaknya enggan untuk menjauh dan tidak siap untuk berpisah dengan keluarga tersebut.

“Tidak masalah. Kami akan menunggu dua minggu lagi untuk melepaskannya, ” kata Dina dalam hatinya.

Akhirnya setelah dua minggu, Gracie dibebaskan dan terbang menjauh dari keluarga yang merawatnya dengan baik. Melihat Gracie pergi, Dina mengakui bahwa dia dan keluarganya menangis sedih. Bahkan, anaknya sering bertanya apakah Gracie akan kembali ke pangkuan mereka atau tidak.

“Tidak mungkin Gracie akan pulang. Gracie akan membangun keluarganya sendiri dan seiring waktu, Gracie akan melupakan kita, “kata Dina anaknya.

Bagaimanapun , keesokan hariny mereka sekeluarga sangat terkejut ketika mereka melihat Gracie muncul di depan pintu mereka. Meskipun bersarang di hutan, Gracie masih akan kembali ke rumah untuk ‘menyapa’. Gracie akan datang setiap hari dan terkadang beberapa kali sehari.

Jadi, setiap kali Gracie mampir untuk mengunjungi mereka, keluarga ini tidak melewatkan kesempatan untuk memperlakukan anggota keluarga mereka itu dengan baik.

Kemudian pada tahun 2016, musibah menimpa keluarga ini ketika Dina harus dirawat di rumah sakit setelah kesehatannya memburuk. Dia diizinkan meninggalkan rumah sakit untuk beristirahat di rumah, dan pada saat itu Gracie datang dan tahu tentang kondisi tuannya itu.

Tapi kali ini, Gracie bukan hanya sekedar bersinggah. Gracie datang untuk tinggal di rumah dan ‘menjaga’ Dina seperti saat Dina pernah merawatnya …

“Pada saat itu, saya sangat lemah dan tidak bisa bangun dari tempat tidur. Gracie akan bertengger di pundak atau lenganku. Gracie juga akan bicara padaku. “

Dengan Gracie di sampingnya, Dina menjadi semakin baik dan tidak lagi menyerah dengan hidupnya. Kondisi kesehatan Dina berangsur pulih dan dia tidak lagi menangis sendirian. Malah, Dina terlihat selalu tersenyum dan selalu positif dengan dirinya sendiri.

Tambahkan Dina lagi,: “Gracie datang ketika aku membutuhkannya. Gracie telah mengubah hidupku. Tanpa Gracie, hidupku akan menjadi lain. Gracie adalah burung terbaik dan paling pengasih di dunia. “

Setelah dua tahun berjuang, Dina akhirnya pulih dan benar-benar membuat para dokter kaget dan mengira kisah penyembuhan Din adalah keajaiban di dunia medis.

Meskipun Dina telah sepenuhnya sembuh, Gracie masih mengunjunginya setiap hari. Sungguh Gracie disamakan dengan ‘malaikat kecil’ oleh keluarga ini karena kemampuannya menyembuhkan Dina dan sikapnya yang pengasih.

Meskipun tidak dapat berkomunikasi, Gracie berhasil mengembalikan gairah Dina dan membantunya meneruskan kehidupannya.(yant)

Sumber: Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular